Timnas U-16 Bombardir Gawang Kamboja di Babak I

Pemain Timnas Indonesia U-16, Amiruddin Bagus Kahfi dan Amiruddin Bagas Kaffa.
Sumber :
  • ANTARA FOTO/Zabur Karuru/foc/18.

VIVA – Timnas Indonesia U-16 tampil luar biasa saat menghadapi Kamboja di laga pamungkas penyisihan Grup A Piala AFF 2018. Garuda Asia sudah unggul 3-0 di babak pertama, Senin 6 Agustus 2018.

Piala AFF Ganti Nama, Catat Tanggalnya! Timnas Indonesia Pecah Telur Tahun Ini?

Tampil di Stadion Gelora Delta Sidoarjo, Timnas U-19 tetap tampil menyerang, meski sudah memastikan diri lolos ke semifinal sebagai juara grup.

Timnas U-16 membuka gol di menit 11. Rendy Juliansyah mengoyak gawang Kamboja, menyambar hasil bola tendangan Amiruddin Bagus Kahfi.

Nova Arianto Terapkan Gaya Permainan Shin Tae-yong di Indonesia U-16

Di menit 21, Timnas U-16 menggandakan kedudukan. Kali ini, Bagus Kahfi yang mencatatkan namanya di papan skor. Dia memanfaatkan umpan dari Rendy.

Tak berhenti sampai di situ, Indonesia menambah gol di menit 34. Bagus Kahfi mencetak gol keduanya di laga ini, memanfaatkan sodoran dari Hamsa Lestaluhu. Ini merupakan gol ke-10 Bagus di Piala AFF dan memantapkan statusnya sebagai top scorer sementara.

Nova Arianto Pimpin Timnas Indonesia U-16 di Piala AFF, Panggil 32 Pemain untuk TC

Skor 3-0 untuk keunggulan Timnas U-16 bertahan hingga babak pertama berakhir.

Susunan Pemain

Indonesia: Ahludz Dzikri Fikri; Muhammad Salman, Muhammad Reza Fauzan, Mochamad Yudha Febrian, Kartika Vedhayanto, Muhammad Talaohu, Hamsa Lestaluhu, Rendy Juliansyah, Amanar Abdilah, Amiruddin Bagus Kahfi, Muhammad Fajar Fathur

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya