Di Pahang, Saddil Sering Bahas Persaingan Indonesia dan Malaysia

Pemain Timnas U-23, Saddil Ramdani.
Sumber :
  • VIVA/M Ali Wafa

VIVA – Tensi panas antara Indonesia dan Malaysia ternyata sudah terasa sebelum digelarnya Kualifikasi Piala Asia U-23 2020. Hal ini terungkap dari pernyataan bintang Timnas Indonesia U-23, Saddil Ramdani.

Terpopuler: Shin Tae-yong Ungkap Kabar Baik Timnas Indonesia, Saddil Ingatkan Hukum Alam

Saddil yang memperkuat salah satu tim Malaysia, Pahang FA, menyebut jika Malaysia dan Indonesia adalah negara yang tidak bisa dilepaskan dari persaingan panas.

Meski berbeda grup pada Kualifikasi Piala Asia U-23, Saddil dan beberapa rekannya di Pahang sempat beradu argumen mengenai siapa yang bisa berbicara banyak di ajang tersebut.

Kata Saddil Ramdani Usai Dicoret dari Timnas Indonesia, Ingat Hukum Alam Berlaku

Indonesia sendiri tergabung di Grup K bersama Vietnam, Thailand, dan Brunei Darussalam. Sementara itu, Malaysia berada di Grup J dengan Cina, Laos dan Filipina.

"Ada tiga pemain di Pahang FA yang dipanggil Timnas Malaysia. Mereka saling dukung pokoknya siapa pun yang main di Timnas Malaysia dan Indonesia, sama-sama saling support," kata Saddil kepada VIVA.

Terpopuler: Penyebab Saddil Ramdani Dicoret Shin Tae-yong, Ganda Campuran Indonesia Rontok

"Matthew Davies, kapten Pahang. Dia bilang 'bagaimana kalau Malaysia dan Indonesia bertemu, pasti seru'. Katanya, 'kamu yakin kah Indonesia bisa menang?'," dia menambahkan. (ase)

Saddil Ramdani bersama Sabah FC

Mantan Pelatih Malaysia Dukung Shin Tae-yong Coret Saddil Ramdani dari Timnas Indonesia

Pelatih Saddil di Malaysia Dukung Shin Tae-yong  Pelatih Timnas Malaysia Dukung Shin Tae-yong Coret Saddil Ramdani dari Timnas Indonesia. Dia pun menantang Saddil.

img_title
VIVA.co.id
5 Februari 2024