Tanpa Bagus Kahfi, Garuda Select Sudah Ditunggu Leicester City

Pemain Garuda Select, Rafli Asrul
Sumber :
  • Mola TV

VIVA – Garuda Select masih melakoni tiga pertandingan lagi sepanjang Maret 2020. Usai melawan Reading U-18, Garuda Select sudah ditunggu lawan-lawan berat lainnya.

Diwarnai Kartu Merah, Ini 5 Fakta Chelsea Singkirkan Leicester City di Piala FA

Ada Bournemouth U-18, Blackburn Rovers U-18, dan Leicester City U-18. Tentu, tiga partai itu tak mudah dilakoni oleh Garuda Select.

Khusus untuk Blackburn, pertandingannya pasti akan dilakoni dengan intensitas fisik yang luar biasa.

Gol Bunuh Diri yang Aneh dari Bek Chelsea

Ya, identitas Blackburn sudah jelas. Sebagai salah satu tim legendaris di Inggris, Blackburn memang dikenal sebagai tim dengan gaya permainan keras.

Sudah seharusnya, para pemain Garuda Select bersikap cerdas ketika harus menghadapi tim yang pernah dibela oleh Morten Gamst Pedersen hingga Alan Shearer itu.

Prediksi Piala FA: Chelsea vs Leicester City

Leicester juga jadi tantangan besar bagi Garuda Select. Belakangan, The Foxes menjelma sebagai tim Premier League yang banyak melahirkan pemain muda berbakat. Salah satunya adalah James Maddison, yang terus dikejar oleh tim sekelas Manchester United.

Makin berat ketika melihat fakta, Garuda Select tampil tanpa Bagus Kahfi yang cedera parah. Tapi, bisa jadi ini kesempatan bagi Arsa Ahmad atau Alfriyanto Nico untuk unjuk gigi di hadapan Dennis Wise dan kawan-kawan.

Berikut jadwal pertandingan Garuda Select sepanjang Maret 2020:

Garuda Select Vs Bournemouth U-18, 11 Maret 2020
Garuda Select Vs Blackburn Rovers U-18, 17 Maret 2020
Garuda Select Vs Leicester City U-18, 28 Maret 2020

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya