Dedi Kusnandar Tak Kecewa Jadi Pelapis Lilipaly di Timnas

Stefano Lilipaly
Sumber :
  • VIVAnews/ Fajar Sodiq (Solo)

VIVA.co.id – Pemain naturalisasi Timnas Indonesia, Stefano Lilipaly, jadi salah satu dari 23 pemain yang ikut dalam sesi pemusatan latihan (TC), 11-16 November 2016. Gelandang asal klub Belanda, SC Telstar, jadi salah satu andalan di lini tengah Tim Garuda saat ini.

Persib Bandung Minus 2 Gelandang Inti Lawan Bhayangkara FC, Ini Kata Bojan Hodak

Meski berdampak positif, kedatangan Lilipaly jelas akan membuat persaingan di lini tengah timnas. Sejauh ini, ada dua nama lain yang berposisi sama dengan Lilipaly yakni, Evan Dimas dan Dedi Kusnandar.

Dalam laga uji coba terakhir kontra Vietnam, Lilipaly diturunkan bersama dengan Evan Dimas untuk mengawal lini tengah. Sedang Dediyang sudah lebih dulu masuk pemusatan latihan, justru tak diturunkan dalam laga tersebut.

Barito Putera Vs Persib Bandung Digelar di Bantul, Dedi Kusnandar Bidik 3 Poin

Menyikapi hal ini, Dedi sama sekali tak merasa kecewa. Menurutnya, tim pelatih yang lebih memiliki otoritas untuk memainkan pemain. Selain itu, gelandang asal klub Sabah FA ini tak melihat sosok Lilipaly sebagai kompetitor.

"Menurut saya dia adalah pemain yang bagus. Saya senang bisa main bareng sama dia. Tidak, saya tidak merasa tersaingi. Menurut saya si A atau si B yang punya posisi sama itu tidak harus dianggap pesaing," kata Dedi.

Persib Bandung Dapat Angin Segar Jelang Hadapi Arema FC

"Yang jelas, siapa pun pemain itu, kalau memang dia yang terbaik dan bisa membuat tim lebih baik, mengapa tidak dia yang dipilih. Intinya buat saya tidak ada persaingan dengan dia," ucapnya.

Pemain Persib Bandung bagi-bagi takjil

Persib Bandung Bagi-bagi Takjil Gratis, Maskot Ikut Turun ke Jalan

Persib Bandung kembali berbagi kebahagiaan di bulan Ramadhan. Menjelang buka puasa, Persib melalui program Sauyunan berbagi takjil gratis kepada masyarakat pada Rabu.

img_title
VIVA.co.id
28 Maret 2024