Persib Bandung Dapat Angin Segar Jelang Hadapi Arema FC

Pelatih Persib, Bojan Hodak
Sumber :
  • VIVA/Dede Idrus

Bandung – Persib Bandung bersiap menjamu Arema FC dalam laga lanjutan Liga 1 2023/2024 yang dihelat di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Bandung, Rabu 8 November 2023.

Kata Thomas Doll Usai Persija Turunkan Rans ke Zona Degradasi

Kedua tim dalam motivasi tinggi usai mencatatkan kemenangan pada pekan sebelumnya. Persib menang atas Madura United 1-0, sedangkan Arema mengalahkan Dewa United 2-1.

Pelatih Persib Bandung, Bojan Hodak mengaku senang timnya mendapat angin segar jelang lawan Arema. Dua gelandang andalannya Marc Klok dan Dedi Kusnandar bisa kembali diturunkan.

Soal Anggapan Raja Penalti Liga 1, Begini Pembelaan Arema FC

Gelandang Persib, Dedi Kusnandar

Photo :
  • VIVA/Dede Idrus

Kedua pemain ini sebelumnya absen menghadapi Madura United karena beragam alasan. Klok mendapat sanksi akumulasi kartu kuning, sementara Dedi Kusnandar sempat mengalami sakit.

Klasemen Liga 1: Klub Raffi Ahmad Kecebur Zona Degradasi

Bojan mencoba menduetkan Robi Darwis dan Rachmat Irianto di lini tengah saat menghadapi Madura. Namun, kinerja kedua pemain ini belum maksimal.

"Di laga sebelumnya pertahanan kami bermain sangat bagus, tapi seperti yang saya katakan seusai laga, lini tengah kami masih ada sedikit masalah," kata Bojan.

Marc Klok, Duel Persib Bandung vs Persita Tangerang

Photo :
  • Twitter: Persib Bandung

"Saya merasa Dedi dan Marc punya rasa saling pengertian yang bagus karena sering main bersama, sedangkan Irianto dan Robi ketika menjadi starter kemarin masih terlihat grogi di 20 menit awal. Setelah itu mereka baru terlihat lebih baik," lanjutnya.

Dengan kembalinya Marc Klok dan Dedi Kusnandar, pelatih asal Kroasia ini percaya diri lini tengah Maung Bandung kembali solid. Selain itu, Bojan punya banyak opsi di lini tengah karena Irianto tampil apik dilaga sebelumnya. 

"Sekarang Marc dan Dedi sudah kembali dan kita akan lihat nanti. Irianto bermain bagus, Robi sakit hari ini meski dia juga sudah bermain cukup bagus pada akhirnya. Jadi kita lihat nanti, kabar bagus bagi saya karena mempunyai pilihan lebih banyak," terangnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya