Tiket Indonesia Vs Vietnam Masih Sedikit yang Terjual 

Suporter Timnas Indonesia
Sumber :
  • ANTARA FOTO/Wahyu Putro

VIVA.co.id – Penjualan tiket secara online untuk pertandingan semifinal Piala AFF 2016 antara tim nasional Indonesia vs Vietnam bermasalah. Para calon pembeli kesulitan mengakses website Kiostix.com sebagai rekanan panitia pelaksana pertandingan.

Alasan Pelatih Timnas Australia Mau Ikut Piala AFF

Menurut Wakil Ketua Umum PSSI, Joko Driyono, pihak Kiostix.com sudah memberi penjelasan. Bandwidth mereka tersedot karena banyaknya peminat yang ingin membeli tiket agar bisa menyaksikan pertandingan secara langsung di Stadion Pakansari, Cibinong, Sabtu 3 Desember 2016.

Meski begitu, dari tiket yang sedianya akan dijual sebanyak 27 ribu eksemplar, baru sekitar 3.000 atau sekitar 15 persen saja yang terjual. Sisanya masih belum bisa dipasarkan, mengingat website Kiostix.com sudah tak bisa lagi diakses publik.

Shin Tae-yong Tolak Gagasan Timnas Australia Main di Piala AFF

"Transaksi hari ini, tadi jam 4 sore WIB, saya connected dengan orang Kiostix, sudah di angka 3.000-an. Kiostix tadi menyampaikan juga ke kami, bisa saja ini ada kaitannya dengan bandwidth yang harus diperbesar," kata Joko, Rabu 30 November 2016.

"Ada pula masalah antrean, kan mekanisme pembayaran dengan kartu kredit, ATM bersama, dan seterusnya. Dan itu menyebabkan ada orang yang belum log out karena ingin mengonfirmasi pembayaran dan lainnya," tuturnya.

Ucapan Shin tae-yong Terbukti, Pelatih Vietnam Akui Timnas Indonesia Bukan Level SEA Games dan AFF

Meski memaklumi, Joko mengatakan pihaknya tak lantas menerima alasan tersebut. Pada malam ini, sekitar pukul 21.00 WIB, mereka akan langsung melakukan evaluasi dengan pihak Kiostix.com guna mencari solusi.

Logo ASEAN Cup 2024

Piala AFF Ganti Nama, Catat Tanggalnya! Timnas Indonesia Pecah Telur Tahun Ini?

Piala AFF resmi berganti nama dan menggunakan logo baru. Hal ini sudah diumumkan di situs resmi AFF.

img_title
VIVA.co.id
29 Februari 2024