Jawaban Ahok Ditanya Prediksi Laga Thailand Vs Indonesia

Calon Gubernur DKI Jakarta, Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok.
Sumber :
  • ANTARA FOTO/Hafidz Mubarak A

VIVA.co.id – Tim Nasional Indonesia akan menghadapi Thailand dalam final leg kedua Piala AFF 2016, Sabtu malam 17 Desember 2016. Pada leg pertama yang berlangsung di Stadion Pakansari, Cibinong, Jawa Barat, Tim Garuda menang dengan skor 2-1 atas tim Gajah Putih tersebut.

Catat Jadwal Drawing ASEAN Cup 2024, Timnas Indonesia Bisa Ketemu Thailand atau Vietnam

Calon gubernur DKI Jakarta, Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok ketika ditanya prediksi skor enggan menyebutkannya. "Ah, nanti saya salah lagi," kata Ahok di RPTRA Kalijodo, Jakarta Utara, Sabtu 17 Desember 2016.

Namun, dia enggan menjelaskan maksud perkataannya. Padahal, dalam leg pertama, mantan Bupati Belitung Timur ini secara tepat memprediksi skor pertandingan antara Indonesia melawan Thailand.

Piala AFF U-19 2024 Digelar di Surabaya

"Saya tanya gajah dulu nanti, ya. Saya enggak bisa memprediksi. Ya saya harap menang 2-1," katanya sewaktu di posko pemenangan Ahok-Djarot, di Rumah Lembang, Menteng, Jakarta Pusat, Rabu, 14 Desember 2016 lalu.

Ahok pun mengatakan, saat ini Timnas Indonesia sudah sangat semangat. Dia juga percaya masa depan sepak bola Indonesia masih ada. "Timnas kita sudah semangat kok, kita percaya masa depan sepak bola kita masih ada. Yakin aja," katanya.

Dinilai Egois, Gaji Marselino Ferdinand Bisa Beli 14 Unit Avanza

Saat ini Indonesia diketahui hanya butuh hasil imbang melawan Thailand untuk membawa pulang trofi Piala AFF. Pasukan Merah Putih punya tabungan kemenangan pada leg pertama.

Cristian Gonzales

Jalan Terjal Cristian Gonzales Demi Membela Timnas Indonesia

Mantan Pemain Timnas Indonesia, Cristian Gonzales mengungkap kisah perjalanan terjalnya demi mendapat status sebagai warga negara Indonesia (WNI).

img_title
VIVA.co.id
14 Mei 2024