Neymar Absen, Bos PSG Tak Khawatir saat Lawan Real Madrid

Penyerang Paris Saint-Germain (PSG), Neymar
Sumber :
  • REUTERS/Paul Hanna

VIVA – CEO Paris Saint-Germain (PSG), Nasser Al-Khelaifi optimistis timnya mampu mengalahkan Real Madrid meski tanpa pemain bintangnya, Neymar. Pemain internasional Brasil tersebut akan menjalani operasi, setelah mengalami cedera retak metatarsal di kaki kanannya, saat mengalahkan Marseille 3-1 akhir pekan lalu. 

Liga Prancis Tak Izinkan Pemain Buka Puasa saat Pertandingan

Neymar akan menjalani operasi di Brasil. Neymar dikabarkan akan absen dalam beberapa bulan mendatang termasuk lek kedua melawan Real Madrid di babak 16 besar Liga Champions. 

Nasser yakin PSG akan memetik hasil positif saat melawan Madrid, usai ia menyaksikan laga Piala Prancis. PSG berhasil lolos ke semifinal usai di perempat final mengalahkan Olympique Marseille 3-0, Kamis 1 Maret 2018.   

5 Pesepakbola dengan Follower Instagram Terbanyak di Dunia, Messi dan Ronaldo Nomor Berapa?

"Apakah saya kesal? Tidak sama sekali," kata Al-Khelaifi dikutip dari ESPN. 

"Anda selalu mencari kontroversi, dan kami tetap kuat. Saya berterimakasih kepada ayah Neymar, yang tetap ingin tetap berada di sini hingga laga melawan Madrid. Kami adalah keluarga, dan ia seorang pria sejati. Ia berada di sini saat pertandingan, dan juga berada di sini untuk anak dan klub anaknya, ia seorang yang hebat," tambah Al-Khelaifi. 

Cristiano Ronaldo: Liga Arab Saudi Makin Kompetitif, Liga Prancis Mah Lewat

Pada leg pertama PSG kalah dari Madrid 1-3. Untuk lolos ke perempat final PSG harus bisa menang 2-0, yang pertandingan leg kedua akan berlangsung 7 Maret 2018 di Parc des Princes. 

"Kami memiliki tim yang bisa mengalahkan Madrid. Ini pertandingan yang penting, tapi pemain sangat solid. Kami akan lolos ke babak selanjutnya di Liga Champions. Suporter dan pemain bersama, saya ulangi kami memiliki pemain dan tim untuk mengalahkan mereka," jelas Al-Khelaifi. 
 

Neymar juara Piala Super Arab Saudi 2023

Enak Bener! Jarang Main tapi Tiba-tiba Juara di Al Hilal, Neymar: Kayak Zaman Sekolahan

Enak bener jadi Neymar. Meski jarang bermain, pemain asal Brasil ini ikut merasakan gelar Piala Arab Saudi 2023 bersama Al Hilal.

img_title
VIVA.co.id
13 April 2024