Usai Singkirkan MU, Sevilla Bertekad Kejutkan Bayern

Pelatih Sevilla, Vincenzo Montella.
Sumber :
  • REUTERS/Jon Nazca

VIVA – Sevilla bakal menjamu Bayern Munich di leg 1 perempatfinal Liga Champions, Rabu dini hari WIB, 4 April 2018. Dalam laga yang berlangsung di Ramon Sanchez Pizjuan ini, Bayern menjadi kubu yang lebih difavoritkan.

Mikel Arteta Menolak Panik, Yakin Arsenal Bakal Bangkit

Itu karena Bayern memiliki sederet pemain bintang dan memiliki lebih banyak pengalaman di Liga Champions. Sementara itu, Sevilla baru kali ini menembus perempatfinal di era Liga Champions.

Meskipun demikian, pelatih Sevilla, Vincenzo Montella, enggan menyerah begitu saja. Eks pelatih AC Milan ini siap memberikan kejutan, setelah di babak sebelumnya mampu menyingkirkan Manchester United.

Ian Wright Sebut 2 Pemain Ini Dibutuhkan Arsenal untuk Taklukkan Bayern Munich, Siapa Mereka?

"Mereka (Bayern) tentu saja lebih difavoritkan, tapi kami berpikir mengenai diri kami sendiri. Saya tak mau bicara mengenai peluang. Tapi, peluang sekecil apa pun pasti cukup. Kami bakal berjuang dan menikmatinya," kata Montella seperti dilansir situs resmi Sevilla.

Sevilla mengaku senang bertemu dengan Bayern. Baginya, itu lebih baik dibandingkan harus saling bunuh dengan sesama tim Spanyol.

5 Klub Sepakbola yang Sering Tampil di Final Liga Champions, Real Madrid Teratas?

"Mereka merupakan empat tim terbaik di dunia, dan sudah menunjukkannya dalam beberapa tahun terakhir. Tapi, di babak perempatfinal Liga Champions, semua tim sama-sama tangguh," ucap Montella.

Mantan Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane.

Zinedine Zidane Pilih Manchester United Ketimbang Bayern Munich

Mantan pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane lebih memilih melatih Manchester United ketimbang harus menangani Bayern Munich.

img_title
VIVA.co.id
23 April 2024