Girangnya Wenger Setelah Arsenal Menang Besar

Manajer Arsenal, Arsene Wenger
Sumber :
  • Reuters/John Sibley

VIVA – Arsenal membuka peluang besar untuk bisa lolos ke babak semifinal Liga Europa 2017/2018, setelah mengalahkan CSKA Moscow. Pasukan Arsene Wenger menang telak 4-1 atas CSKA dalam laga leg 1 perempat final Liga Europa, Jumat 6 April 2017/2018 dini hari WIB.

Arsenal Mulai Kawal Ketat Pemainnya

Dua gol Aaron Ramsey dan Alexandre Lacazette memastikan kemenangan besar armada Meriam London dalam laga ini. Kemenangan ini jadi modal berharga bagi Mesut Oezil cs untuk menghadapi pertemuan kedua kontra CSKA pekan depan.

Usai pertandingan, Wenger mengaku puas setelah timnya menjalankan instruksinya dengan baik di babak pertama.Tak segan, manajer asal Prancis ini menyebut performa anak asuhnya sangat spektakuler.

Arsenal Masih Belum Sempurna Meski Menang di Markas Tottenham

Kemudian, meski Arsenal gagal mencetak gol di babak kedua Wenger juga tetap memberikan pujian. Sebab menurutnya, instruksi di babak kedua adalah bermain tanpa kebobolan lebih banyak. Sebab, CSKA sempat mencetak satu gol lewat tendangan bebas Aleksandr Golovin.

"Saya pikir kami telah melakukan setengah dari pekerjaan kami. Ada kecepatan yang baik di babak pertama. Kedua tim memberikan segalanya yang membuat babak pertama sangat spektakuler," kata Wenger dikutip BBC Sport.

Ganas, Arsenal Ngamuk di Kandang Tottenham

"Setengah babak kedua, kami bertujuan untuk tidak kebobolan. Kami melakukan itu dan juga memiliki peluang yang tidak bisa kami ambil," ujarnya.

Selanjutnya, Arsenal akan melawat ke VEB Arena, markas CSKA, dalam laga leg 2 perempat final Liga Europa 2017/2018, 12 April 2018 mendatang.

Shin Tae-yong

Terpopuler: Shin Tae-yong 'Sentil' AFC, Indonesia Terhindar dari Israel

Pelatih Indonesia U-23, Shin Tae-yong 'menyentil' Konfederasi Sepakbola Asia (AFC) jelang bertanding pada perebutan tempat ketiga Piala Asia U-23 melawan Irak U-23.

img_title
VIVA.co.id
2 Mei 2024