17 Mei, Tanggal Penting bagi Neymar, Timnas Brasil dan PSG

Penyerang Paris Saint-Germain (PSG), Neymar
Sumber :
  • REUTERS/Stephane Mahe

VIVA – Striker Paris Saint Germain (PSG), Neymar, telah absen sejak Februari 2018 karena mengalami cedera dan harus menjalani operasi. Hingga saat ini, publik masih bertanya-tanya, kapan bintang asal Brasil itu kembali merumput.

Pelatih Timnas Brasil Peringatkan Real Madrid soal Endrick

Kini, Neymar mulai mengirim sinyal kapan akan kembali bersama PSG. Memang, secara spesifik belum bisa dijelaskan Neymar, namun semua tergantung pada 17 Mei 2018.

"Saya tidak bisa memprediksi secara pasti kapan akan kembali berlatih, tergantung bagaimana perkembangan kaki saya," kata Neymar seperti dilansir dari sbs, Rabu 18 April 2018.

Hasil Lengkap: Timnas Portugal Keok dengan Ronaldo, Hujan 6 Gol Spanyol Vs Brasil

"Saya akan memiliki satu ujian terakhir pada 17 Mei, jika tidak salah. Maka, itu tergantung pada bagaimana saya akan berkembang dari sana," tambahnya.

Sejauh ini, Neymar mengaku selalu berkomunikasi dengan pelatih Timnas Brasil, Adenor Leonardo Bacchi atau Tite dan Koordinator Teknis Brasil, Edu Gaspar.

Bintang Manchester United Ini Jalani Debut Bersama Timnas Inggris

"Jika saya harus menunjukkan tanggal tertentu, maka 17 Mei jawabannya. Saya selalu berkomunikasi dengan pelatih Brasil, Tite dan koordinator teknis Brasil Edu Gaspar. Kami saling bertukar informasi dan itu berjalan dengan baik," ungkapnya. (one)

Neymar juara Piala Super Arab Saudi 2023

Enak Bener! Jarang Main tapi Tiba-tiba Juara di Al Hilal, Neymar: Kayak Zaman Sekolahan

Enak bener jadi Neymar. Meski jarang bermain, pemain asal Brasil ini ikut merasakan gelar Piala Arab Saudi 2023 bersama Al Hilal.

img_title
VIVA.co.id
13 April 2024