Mario Balotelli Berulah Lagi, Giliran Patrick Vieira yang Diamuk

Striker OGC Nice, Mario Balotelli
Sumber :
  • Twitter.com/OptaJean

VIVA – Striker Nice, Mario Balotelli kembali memunculkan kontroversi. Kali ini dia berseteru dengan sang pelatih, Patrick Vieira karena keputusan pergantian pemain.

Liga Prancis Tak Izinkan Pemain Buka Puasa saat Pertandingan

Balotelli kedapatan marah-marah kepada Vieira karena tidak puas. Pemain asal Italia itu ditarik keluar pada menit 75 saat Nice melawan Guingamp dalam laga Ligue 1, Minggu 2 Desember 2018 dini hari WIB.

Dikutip dari Football Italia, Balotelli menggerutu dan melemparkan sarung tangan sambil berjalan ke arah bangku cadangan. Vieira nampak melotot ke arahnya dengan raut wajah emosi.

Prediksi Pertandingan Ligue 1: AS Monaco vs PSG

Di musim ini, Balotelli sudah bermain dalam sembilan pertandingan Ligue 1. Dia belum menyumbangkan sebiji gol pun. Hal itulah yang kemudian membuat Vieira menilai penampilan Balotelli di bawah rata-rata.

Perseteruan Balotelli dengan pelatih bukan kali ini saja terjadi. Dia juga pernah terlibat masalah dengan Roberto Mancini ketika keduanya masih berada di Manchester City.

Hasil Lengkap: Inter Milan Bantai Salernitana, Pesaing Terdekat PSG Tumbang

Dengan masalah ini, besar kemungkinan Vieira mendepak Balotelli pada bursa transfer Januari 2019 mendatang. Marseille digadang-gadang menjadi klub yang akan mendapatkannya. (ren)

Mahamadou Diawara

Profil Mahamadou Diawara, Pemain yang Dicoret dari Timnas Prancis Gegara Dilarang Puasa

Mahamadou Diawara dicoret dari Timnas Prancis U-19 setelah Federasi Sepakbola Prancis (FFF) melarang pemain muslim berpuasa saat latihan.

img_title
VIVA.co.id
25 Maret 2024