Liga Champions Tentukan Sukses Tidaknya Guardiola di ManCity

Manajer Manchester City, Pep Guardiola
Sumber :
  • twitter/@ManCity

VIVA – Manajer Manchester City, Pep Guardiola menyatakan, kesuksesannya di Etihad Stadium ditentukan oleh berhasil atau tidaknya ia meraih trofi Liga Champions. The Citizens telah lolos ke perempatfinal Liga Champions dan akan menantang sesama klub Premier League, Tottenham Hotspur. 

Liverpool Tersingkir dari Liga Europa Saat Bayer Leverkusen Melaju ke Semifinal

Guardiola menetapkan standar yang tinggi bagi dirinya. Apalagi rekam jejak Guradiola di Liga Champions sukses meraih gelar dua kali bersama Barcelona. 

Sayangya ketika menjadi pelatih di Bayern Munich, Guardiola gagal mempersembahkan gelar bergengsi di Eropa tersebut. Ketika itu langkah Bayern selalu terhenti di semifinal Liga Champions. 

5 Klub Sepakbola yang Sering Tampil di Final Liga Champions, Real Madrid Teratas?

"Di Bayern saya dinilai dengan itu, maka di sini juga sama. Saat saya di Bayern tidak baik bagi semua orang karena kami gagal ke final sekalipun," kata Guardiola dikutip dari Skysport. 

"Jadi saya pria yang beruntung. Standar saya tinggi dan saya harus meraih itu," tambah Guardiola.

Kuota Eropa Lengkap! Berikut 24 Tim yang Pastikan Tiket ke Piala Dunia Antarklub 2025

Laga perempatfinal leg pertama akan berlangsung pada 10 April mendatang. Di mana ManCity akan lebih dahulu bertandang ke markas Tottenham. (mus) 

Manajer Arsenal, Mikel Arteta

Mikel Arteta Menolak Panik, Yakin Arsenal Bakal Bangkit

Mikel Arteta menolak anggapan anak asuhnya mengalami kemerosotan performa secara drastis. Anggapan itu muncul setelah mereka kalah di Premier League dari Villa dan Bayern

img_title
VIVA.co.id
20 April 2024