Gagal Penalti, ManCity Masih Imbang dengan Tottenham

Skuat Manchester City
Sumber :
  • instagram

VIVA – ?Tottenham Hotspur dan Manchester City masih bermain imbang 0-0 saat kedua tim bertemu di leg pertama babak perempatfinal Liga Champions, Rabu dini hari WIB, 10 April 2019. 

Waspada 4 Pemain Uzbekistan U-23, Ada yang Lawan Arsenal di Liga Champions

Bermain di kandang, Spurs awalnya sedikit kerepotan meladeni permainan tim lawan. Di menit ke-10 mereka bahkan dihukum dengan penalti yang diberikan wasit. 

Danny Rose tertangkap kamera melakukan hand ball di kotak penalti. Beruntung Sergio Aguero gagal menuntaskan tugasnya sebagai algojo. 

Soal Anggapan Raja Penalti Liga 1, Begini Pembelaan Arema FC

Laga berlanjut, kali ini giliran Tottenham yang menekan. Di menit ke-28, Harry Winks melepaskan sepakan keras dengan kaki kanannya tapi masih menyamping. 

Spurs kembali membuat lini pertahanan ManCity kerepotan. Di menit ke-34 giliran Harry Kane yang mengancam Kieran Tripper yang mengirim umpan lambung tidak mampu dimanfaatkan dengan baik oleh Kane. 

5 Fakta Mengerikan Jelang Duel Brighton vs Manchester City di Premier League

Tidak ada gol tercipta, skor 0-0 bertahan hingga babak pertama usai. 

Susunan Pemain: 

Tottenham Hotspur: Hugo Lloris, Kieran Trippier, Toby Alderweireld, Jan Vertonghen, Danny Rose: Moussa Sissoko, Harry Winks; Delle Alli, Christian Eriksen, Son Heung Min, Harry Kane.

Manchester City: Ederson, Kyle Walker, Nicolas Otamendi, Aymeric Laporte, Fabian Delph, Ilkay Guendogan, Fernandinho, Bernardo Silva, Riyad Mahrez, Sergio Aguero, Raheem Sterling.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya