Pujian Asisten Pelatih Spanyol untuk Isco

Gelandang serang Real Madrid, Isco
Sumber :
  • Express.co,uk

VIVA – Asisten pelatih timnas Spanyol, Robert Moreno memuji geladang Real Madrid Isco sebagai pemain yang luar biasa. Moreno mengatakan, Isco akan ada di skuat Spanyol saat melakoni laga melawan Swedia di kualifikasi Piala Eropa 2020. 

Hasil Drawing EURO 2024, Ini Dia Grup-grupnya

Dikutip dari Marca, Isco mengalami masa sulit di Madrid pada musim lalu.  Hal itu dibuktikan dengan Madrid mengakhiri musim tanpa mendapatkan satu pun trofi. 

"Saya pikir ia adalah unik. Salah satu yang terbaik di dunia," kata Moreno. 

Barcelona Takkan Biarkan Gavi Sendirian

"Jika ia bukan orang Spanyol, maka kami akan menasionalisasinya. Ia adalah gelandang terbaik dan pemain yang ideal buat kami," tambahnya. 

Moreno tidak habis pikir, penampilan Isco di Madrid pada musim ini bisa menurun. Sebab dalam tiga musim terakhir, Isco bermain sangat luar biasa. 

Jadwal Siaran Langsung Perempatfinal Piala Dunia U-17, Ada Timnas Brasil Vs Argentina di JIS

Pertandingan melawan Swedia akan digelar dini hari nanti di Stadion Santiago Bernabeu. Moreno pun berharap, para penggemar Spanyol akan memadati Santiago Bernabeu. 

"Bermain di kandang memiliki keuntungan. Jika Santiago Bernabeu penuh maka kami semakin kuat," jelasnya. "Keramaian akan sangat vital buat kami," katanya.

Kapten Timnas Portugal, Cristiano Ronaldo

Hasil Lengkap: Timnas Portugal Keok dengan Ronaldo, Hujan 6 Gol Spanyol Vs Brasil

Ada Timnas Portugal yang justru keok saat menurunkan Cristiano Ronaldo dan juga drama 6 gol antara Timnas Spanyol vs Timnas Brasil.

img_title
VIVA.co.id
27 Maret 2024