Klub China Tawari Gareth Bale Gaji Rp17 Miliar Per Pekan

Megabintang Real Madrid, Gareth Bale
Sumber :
  • Instagram/@garethbale11

VIVA – Klub Liga Super China, Jiangsu Suning dikabarkan semakin dekat dengan pemain Real Madrid, Gareth Bale. Jiangsu Suning kabarnya berani memberi gaji Bale cukup besar. 

Ada Cristiano Ronaldo, Ini 5 Bintang Sepakbola yang Tidak Memiliki Tato

Pemain berusia 30 tahun tersebut akan mendapatkan bayaran £1 juta (sekitar Rp17 miliar) per pekan.  Jiangsu Suning menyiapkan gaji £198 juta (sekitar Rp309 miliar) per musim. 

Bale dan pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane sudah bertemu. Zidane mengatakan, jika Bale tidak masuk dalam rencananya musim depan, dan penampilannya juga tidak baik. 

Termasuk Cristiano Ronaldo, Ini 5 Pemain Sepakbola yang Tidak Minum Alkohol

Bale sendiri tidak akan meninggalkan Santiago Bernabeu dengan status pemain pinjaman. Ia akan hijrah jika ada klub yang memberinya kontrak permanen. 

Madrid mendatangkan Bale dari Tottenham pada 2013 lalu. Ketika itu nilai transfer Bale juga cukup mahal, £80 juta (sekitar Rp1,3 triliun).

Terbaru Alejandro Garnacho, Ini 5 Gol Salto Terbaik Dalam Sejarah Sepakbola

Bersama Madrid, Bale sudah mengoleksi satu gelar LaLiga, Copa del rey dan Piala Super Eropa. Kemudian 4 kali juara Liga Champions, 3 kali Piala Super Eropa dan 3 kali Piala Dunia antar klub. 

Dikutip dari Marca, Jiangsu Suning dimuiliki oleh Suning Bussines Group, di mana mereka juga memiliki 70 persen saham Inter Milan. Musim lalu, Inter mencoba mendatangkan Luca Modric dari Madrid dengan nilai transfer yang besar. 

Bahkan, mereka juga menawari Modric bermain di Liga Super China sebelum pensiun. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya