Karantina di Pulau Kecil saat Corona, Lavezzi Bawa Mantan Pacar Teman

Striker Hebei Fortune, Ezequiel Lavezzi
Sumber :
  • Daily Mail

VIVA – Di tengah Pandemi Corona yang melanda, mantan pemain depan Napoli, Ezequiel Lavezzi menghabiskan masa isolasi diri di pulau San Bartolome di Karibia. Menariknya, dia di sana bersama model cantik Brasil, Natalia Borges. 

Kebelet Pipis, Kiper Ini Kencing di Atas Lapangan

Seperti dilansir Marca, Jumat 17 April 2020, media-media Argentina mengungkapkan, bahwa Borges merupakan mantan pacar salah satu sahabat dekat Lavezzi. Keduanya pun dianggap sudah menjalin hubungan gelap sejak lama.

Baca: Cantiknya Model Playboy Pengusir Bosan Lingard Selama Lockdown

Lionel Messi Beli Rumah, Alasannya Bikin Bengong

Salah satunya yang diungkapkan jurnalis Argentina, Lio Pecoraro. Lio Pecoraro bahkan juga sudah berbicara dengan mantan pacar Lavezzi, Yanina Screpante. Wanita cantik itu pun mengkonfirmasi rumor tersebut.

"Saya bosan membicarakan tentang mantan saya (Lavezzi), hubungan saya sudah berakhir, saya putus dengannya dua tahun lalu. Tapi yah, saya mengenalnya (Borges). Dia memang mantan pacar teman baik Lavezzi," kata Screpante. 

Bruno Fernandes Tuai Hujatan karena Aktingnya yang Gagal

Screpante pun bersikeras bahwa Lavezzi dan Borges sudah berkencan bahkan ketika Borges masih menjalin hubungan asmara dengan teman Lavezzi. "Dia (Lavezzi) sudah berbohong ke temannya," ungkap Screpante.

Seperti diketahui, Pandemi Corona memberikan dampak yang sangat luas pada seluruh aspek. Termasuk olahraga. Imbasnya, hampir seluruh kompetisi sepakbola terhenti.

Sementara itu, selain kisah asmara liar Lavezzi, dunia sepakbola juga dihebohkan dengan cerita ibu kandung Neymar, Nadine Goncalves yang telah berpacaran dengan seorang pemuda berusia 22 tahun. 

Keduanya pun terpaut usia 30 tahun karena ibunda Neymar saat ini sudah menginjak 52 tahun. Pacar Nadine Goncalves diketahui bernama Thiago Ramos. Dia merupakan seorang influencer yang bermain sepakbola paruh waktu.

Nadine Goncalves pun memamerkan kemesraannya dengan sang pacar lewat akun Instagram miliknya. Keduanya tampak saling berangkulan mesra dengan saling menatap penuh cinta di sebuah taman. 

Baca juga:

Wow, Neymar Dukung Ibunya Pacari Berondong 22 Tahun

Gara-gara Gila Tenar, Miss Spanyol 2014 Ditinggalkan Cristiano Ronaldo

Anna Modler, Model Cantik nan Seksi 'Teman' Lockdown Alexis Sanchez

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya