Egois, Mantan Real Madrid Ngotot Tidak Mau Nyumbang buat Corona

Mantan pemain Arsenal yang membela Olimpia, Adebayor
Sumber :
  • Football.london

VIVA – Mantan bintang Manchester City dan Real Madrid, Emmanuel Adebayor menegaskan, bahwa dia tidak akan seperti pemain lain. Dia tidak mau menyumbangkan uang buat donasi Corona COVID-19 untuk negaranya, Togo. 

COVID-19 di Jakarta Naik Lagi, Total Ada 365 Kasus

Togo menjadi salah satu negara yang terdampak Pandemi Corona COVID-19. Saat ini kasus Corona COVID-19 di Togo mencapai 88 kasus. Dengan 6 korban jiwa dan 56 pasien dinyatakan sembuh.

Baca: Fakta Terungkap, Kaka Tak Pernah Mau Tinggalkan Milan

Kasus COVID-19 di DKI Jakarta Naik Sejak November 2023

Seperti diketahui, banyak bintang sepakbola lain yang telah memberikan donasi atau sumbangan di negara asal mereka, negara tempat mereka bermain atau bahkan di tempat lain. Tapi Adebayor tidak akan mengikuti mereka. 

"Bagi mereka yang mengatakan bahwa saya tidak mau menyumbang, tinggalkan saya sendiri dengan damai. Saya hanya akan melakukan apa yang saya inginkan," kata Adebayor dilansir Marca, Kamis 23 April 2020.

Pakar Imbau, Waspadai Pandemi Disease X, Mematikan Dibanding COVID-19

"Anda dapat membandingkan saya dengan (Didier) Drogba atau dengan (Samuel) Eto'o, tapi saya bukan mereka. Saya adalah Emmanuel Sheyi Adebayor dan saya akan selalu melakukannya apa yang saya inginkan," lanjutnya.

Pemain itu juga membantah anggapan bahwa dia salah satu orang yang menularkan virus Corona COVID-19 ke Togo usai dia kembali dari klub Paraguay, COlimpia. Kasus Corona i Paraguay mencapai 213 kasus dengan 9 korban jiwa.

"Beberapa orang meyakini saya yang menularkan virus Corona (ke negara Togo). Itu tuduhan yang memalukan," kata Adebayor.

Baca juga:

Blunder Transfer AC Milan

Semua Pemain LaLiga Bakal Jalani Tes Virus Corona

Keren, Gareth Bale Sumbang Rp18 Miliar Demi Perangi Corona

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya