Klasemen UCL: Bayern dan ManCity Sempurna, Madrid Keteteran

Pemain Manchester City, Raheem Sterling rayakan gol.
Sumber :
  • https://twitter.com/ManCity

VIVA – Tiga klub besar Eropa, mempertahankan hasil sempurna usai matchday 2 Liga Champions, yang berlangsung Selasa 1 Oktober hingga Rabu dini hari WIB, 2 Oktober 2019. Nasib buruk justru dialami salah satu tim favorit, Real Madrid.

Prediksi Pertandingan Premier League: Brighton vs Manchester City

Dilansir situs resmi Liga Champions, Paris Saint-Germain (PSG), Bayern Munich, dan Manchester City menjadi tiga tim yang sempurna, usai meraih kemenangan di matchday 2. Mereka kokoh di puncak klasemen, dengan enam poin.

PSG memimpin Grup A dengan raihan enam poin, disusul oleh Club Brugge dengan dua poin. Galatasaray dan Real Madrid baru mengumpulkan satu angka.

Jude Bellingham Bakal Jadi Legenda Real Madrid

Sedangkan di Grup B, Bayern Munich yang berkuasa dengan enam poin, disusul Red Star Belgrade dengan tiga poin. Tottenham Hotspur dan Olympiacos baru mengumpulkan satu poin.

Beralih ke Grup C. Laju Manchester City belum terbendung, dengan enam poin. Dinamo Zagreb dan Shakhtar Donetsk sama-sama mengumpulkan tiga poin, disusul Atalanta yang belum memiliki angka.

Bicara Kekalahan dari Madrid, Bek Barcelona Silang Pendapat dengan Xavi

Di Grup D, persaingan berlangsung dengan ketat. Juventus dan Atletico Madrid sama-sama mengumpulkan empat poin. Lokomotiv Moscow membuntuti dengan tiga poin. Sedangkan Bayer Leverkusen, masih nirpoin. (asp)

Phil Foden saat Manchester City vs Manchester United

5 Fakta Mengerikan Jelang Duel Brighton vs Manchester City di Premier League

Manchester City akan datang ke markas Brighton dalam laga tunda Premier League matchday ke 29 di Stadion American Express pada Jumat dini hari nanti, 26 April 2024.

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024