Mbappe Bantah Isu Miring Soal Hubungannya dengan Neymar

Neymar mencetak gol kemenangan PSG
Sumber :
  • twitter.com/PSG_inside

VIVA – Kylian Mbappe membantah, adanya persaingan antara ia dengan Neymar di Paris Saint Germain (PSG). Mbappe mengatakan, ia senang bisa membantu dan berbagi panggung dengan Neymar di Parc des Princes. 

Hasil Liga Champions: Comeback PSG dan Borussia Dortmund, Barcelona dan Atletico Madrid Nangis Darah

Kedua pemain ini dikabarkan saling bersaing sejak tiba di Parc des Princes pada 2017 lalu. Neymar didatangkan dari Barcelona dengan status pemain termahal di dunia (Rp2,2 triliun). Sedangkan Mbappe didatangkan dari AS Monaco. 

"Ketika saya tiba di Paris, hal ini bukanlah sebuah perdebatan. Neymar sudah menjadi superstar," kata Mbappe dikutip dari ESPN. 

Cole Palmer Bersama Chelsea Seperti Mbappe di AS Monaco

"Neymar cedera dan melewatkan tampil di Piala Dunia 2018, sedangkan saya meraih gelar Piala Dunia. Kemudian cerita itu mulai mencuat soal persaingan kami. Tentang keinginan saya mengambil tempat Neymar," tambah pemain internasional Prancis ini. 

Ketika pertama kali tiba di PSG, Mbappe telah berbicara dengan Neymar. Menurut Mbappe, ia tidak akan mengambil posisi pemain internasional Brasil tersebut. 

Tak Ada Jaminan Real Madrid Dapatkan Mbappe

"Saya akan bersaing untuk Ballon d'Or tahun ini, karena Neymar tidak masuk dalam persaingan. Tapi saya pastikan saya tidak akan mengambil tempat Neymar. Saya selalu di sini untuk membantu Neymar," jelasnya. 

Pemain PSG Kylian Mbappe rayakan gol

Senangnya Kylian Mbappe Bawa PSG ke Semifinal Liga Champions

 Bintang PSG Kylian Mbappe mengaku sangat senang setelah membawa timnya menang 4-1 (agregat 6-4) atas Barcelona pada leg kedua perempat final Liga Champions (UCL) .

img_title
VIVA.co.id
17 April 2024