Gawat, Kapten Liverpool Ikutan Cedera

Kapten Liverpool, Jordan Henderson
Sumber :
  • twitter.com/LFC

VIVA – Liverpool kembali ditimpa masalah cedera, kali ini adalah sang kapten, Jordan Henderson. Dia mengalami cedera ketika membela negaranya, Inggris. 

Hasil Lengkap: Timnas Portugal Keok dengan Ronaldo, Hujan 6 Gol Spanyol Vs Brasil

Henderson tampil sejak menit awal ketika menghadapi Belgia di matchday kelima ajang UEFA Nations League A 2020/2021, Senin dini hari WIB 16 November 2020. Tapi dia tidak tampil penuh di laga tersebut. 

Manajer The Three Lions, Gareth Southgate memilih tidak memainkannya di awal babak kedua. Dia digantikan oleh Harry Winks di menit ke-46.

Mimpi Buruk Manchester United, Pemain Ini Cedera saat Perkuat Timnas Inggris

Usai pertandingan, Southgate memberikan penjelasan. Dia menyebut bahwa keputusannya menarik gelandang Liverpool ini karena dia punya masalah di bagian otot. Kebugarannya sedang bermasalah. 

"Henderson mengalami sedikit ketegangan otot saat turun minum dan dia merasa tidak bisa melanjutkan pertandingan. Kami akan melakukan pemeriksaan saat ke Inggris nanti," kata Southgate, seperti dilansir Goal. 

Bintang Manchester United Ini Jalani Debut Bersama Timnas Inggris

Jika benar mengalami cedera serius, tentu itu akan sangat merugikan klubnya, Liverpool. Untuk diketahui The Reds sedang dihantui krisis cedera. 

Sejumlah bintangnya sudah lebih dulu menepi, seperti Virgil van Dijk, Joe Gomez, Fabinho dan yang teranyar adalah Andy Robertson ketika membela timnas Skotlandia di ajang yang sama beberapa hari lalu.

Jack Grealish

Pemain Jagoan Inggris Persenjatai Diri Rumahnya dengan Perlengkapan 'Kelas Militer' Selama EURO 2024

Bintang-bintang Inggris merencanakan keamanan “tingkat militer” untuk Euro menyusul serentetan penggerebekan terhadap pesepakbola Liga Premier.

img_title
VIVA.co.id
22 April 2024