Sergio Ramos Tak Kunjung Debut di PSG, Apa Sebabnya?

Sergio Ramos resmi jadi pemain PSG
Sumber :
  • twitter.com/PSG_English

VIVA – Sudah dua bulan sejak Sergio Ramos memutuskan bergabung dengan Paris Saint-Germain, namun hingga kini bek asal Spanyol itu tak kunjung melakoni debutnya. Apa sebabnya?

Daftar Juara di 4 Liga Top Eropa Musim Ini, Tinggal Tunggu Premier League

Sergio Ramos menjadi salah satu pemain anyar yang didatangkan PSG pada musim panas ini. Dia didapat secara gratis setelah kontraknya bersama Real Madrid habis.

Kendati demikian, sampai saat ini Ramos belum juga mencatatkan penampilan kompetitif bersama Les Parisiens. Padahal, Ligue 1 sudah memasuki pekan kelima.

Profil Mahamadou Diawara, Pemain yang Dicoret dari Timnas Prancis Gegara Dilarang Puasa

Namun, belum ada tanda-tanda bek 35 tahun itu bakal turun membela Les Parisiens. Dia dipastikan masih absen saat PSG menjamu Clerment Foot di Parc des Princes dalam lanjutan Ligue 1 serta saat bersua Club Brugge di Liga Champions.

Usut punya usut, kondisi Ramos ternyata belumlah fit 100 persen usai mengalami cedera otot. Cedera itu didapatnya baru-baru ini ketika sedang menjalani proses pemulihan.

Liga Prancis Tak Izinkan Pemain Buka Puasa saat Pertandingan

Faktor itulah yang menghambat debutnya bersama Les Parisiens. PSG pun telah mengonfirmasi jika dia masih membutuhkan waktu lebih lama untuk merumput kembali.

"Dalam proses mengembalikan kondisi terbaiknya, sang pemain menderita cedera betis pada pekan lalu sehingga membutuhkan latihan yang disesuaikan," demikian bunyi pernyataan PSG.

"Dia baru akan kembali ke latihan individu di lapangan pada pekan depan," lanjutnya.

Selain Ramos, Gianluigi Donnarumma pun belum mendapat debutnya bersama PSG musim ini. Dia masih duduk di bangku cadangan dan belum jadi pilihan utama pelatih Mauricio Pochettino di bawah mistar gawang.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya