Kunci Sukses Timnas Spanyol Bekuk 10 Pemain Italia

Ferran Torres bobol gawang Timnas Italia
Sumber :
  • Football Italia

VIVA – Timnas Italia menelan pil pahit dalam laga semifinal UEFA Nations League melawan Timnas Spanyol. Mereka takluk 1-2 oleh sang tamu dalam duel di Stadion Giuseppe Meazza, Rabu malam 6 Oktober 2021, atau Kamis dini hari waktu Indonesia.

Hasil Drawing EURO 2024, Ini Dia Grup-grupnya

Dua gol dari Ferran Torres membuat Italia tak berdaya. Mereka yang bermain dengan 10 orang sejak Leonardo Bonucci terkena kartu kuning kedua di menit 42, hanya bisa memaksakan satu gol balasan melalui Lorenzo Pellegrini.

Usai laga, juru taktik Spanyol Luis Enrique mengungkapkan kunci menghajar Italia. Tak ada yang spesial, hanya seperti yang selalu Spanyol tampilkan.

Barcelona Takkan Biarkan Gavi Sendirian

“Kuncinya mungkin kami mampu bermain seperti yang selalu kami lakukan, itulah kunci permainan ini,” Luis Enrique dilansir dari RAI Sport.

Tak dipungkiri, Italia lawan yang tangguh. Laga ini dianggap sebagai pertandingan terbaik yang pernah.

Jadwal Siaran Langsung Perempatfinal Piala Dunia U-17, Ada Timnas Brasil Vs Argentina di JIS

“Italia sangat kuat sehingga mereka selalu menjadi lawan yang sulit. Saya pikir itu adalah salah satu pertandingan sepakbola terbaik yang dapat Anda lihat di tingkat internasional," ucapnya.

“Kami mampu menekan dengan sangat baik, memblokir beberapa kualitas Italia dan pada akhirnya kami menciptakan bahaya dengan pemain dari lini kedua. Itu adalah penampilan yang hampir sempurna bagi kami,” kata dia.

Kapten Timnas Portugal, Cristiano Ronaldo

Hasil Lengkap: Timnas Portugal Keok dengan Ronaldo, Hujan 6 Gol Spanyol Vs Brasil

Ada Timnas Portugal yang justru keok saat menurunkan Cristiano Ronaldo dan juga drama 6 gol antara Timnas Spanyol vs Timnas Brasil.

img_title
VIVA.co.id
27 Maret 2024