Gawat, Laga Timnas Belgia Vs Prancis Makan Korban

Eden Hazard saat Timnas Belgia vs Prancis
Sumber :
  • Marca

VIVA – Timnas Prancis mengalahkan Timnas Belgia pada babak semifinal UEFA Nations League 2021. Berlaga di Allianz Stadium, Turin, Jumat dini hari WIB, 8 Oktober 2021, Prancis menang dengan skor 3-2.

Profil Mahamadou Diawara, Pemain yang Dicoret dari Timnas Prancis Gegara Dilarang Puasa

Marca melaporkan, laga tersebut memakan korban. Adalah Eden Hazard yang diduga mengalami cedera, tentu ini Insiden mengkhawatirkan bagi Belgia dan Real Madrid,

Hazard berhenti berlari setelah mengoper bola pada menit ke-75, mulai berjalan ke pinggir lapangan sambil melepas ban kaptennya.

Comeback Mengerikan Toni Kroos di Timnas Jerman

Kemudian, Hazard langsung digantikan oleh Leandro Trossard dan masuk ke bangku cadangan, di mana ia tidak didampingi oleh dokter tim.

Namun, ketika gol Romelu Lukaku dianulir VAR di penghujung pertandingan, salah satu pelatih kebugaran mendekati Hazard dan menyentuh kepala pemain dengan sikap menghibur.

Hasil Lengkap: Timnas Jerman Bekuk Prancis, Inter Miami Dibantai Tanpa Lionel Messi

Meski belum dikonfirmasi, semuanya menunjukkan bahwa Hazard yang tampil menonjol di babak pertama melawan Les Blues, bisa saja mengalami cedera lagi.

Dengan hasil ini, Prancis berhak ke partai final dan akan menghadapi Spanyol yang sebelumnya mengalahkan Timnas Italia dengan skor 2-1.a

Pelatih Timnas Prancis U-23, Thierry Henry

Target Tinggi Thierry Henry Bersama Timnas Prancis di Olimpiade 2024

Pelatih Timnas Prancis U-23, Thiery Henry menargetkan Perancis harus menggondol medali emas sepakbola Olimpiade 2024.

img_title
VIVA.co.id
12 April 2024