Maguire dan Ronaldo Starter Saat MU Vs Real Sociedad?

Pemain Manchester United Cristiano Ronaldo dan Harry Maguire
Pemain Manchester United Cristiano Ronaldo dan Harry Maguire
Sumber :
  • AP Photo/Dave Thompson

VIVA Bola – Bakal ada kejutan saat Manchester United mengarungi ajang Liga Europa 2022/2023. Mereka akan merotasi pemain, dua sosok yang kemungkinan bakal dipercaya Erik ten Hag untuk turun sebagai starter adalah Cristiano Ronaldo dan Harry Maguire

Setan Merah menghadapi Real Sociedad di matchday perdana ajang Liga Europa 2022/2023 pada Kamis 8 September 2022. Duel tersebut dihelat di Old Trafford, kandang The Red Devils. 

Manajer Manchester United, Erik Ten Hag.

Manajer Manchester United, Erik Ten Hag.

Photo :
  • Ian Hodgson/PA via AP

MU datang dengan kepercayaan diri tinggi usai meraih 4 kemenangan beruntun di ajang Premier League 2022/2023. Sementara tim lawan sedang terseok-seok usai meraih hasil minor di dua laga terakhir. 

Strategi dirancang Ten Hag untuk mengistirahatkan pemain andalannya. Dilansir Sportkeeda Ten Hag bakal melakukan rotasi, pemain-pemain yang berpeluang tampil sebagai starter adalah Luke Shaw, Cristiano Ronaldo hingga Harry Maguire. 

Diketahui Ronaldo sejak dibawah asuhan Ten Hag tidak banyak diberikan kepercayaan. Pemain asal Portugal ini tercatat hanya tampil 1 kali sebagai starter.