Respons Santai Pelatih Portugal Soal Insiden Berdarah Ronaldo

Pelatih Timnas Portugal, Fernando Santos.
Pelatih Timnas Portugal, Fernando Santos.
Sumber :
  • Marca

VIVA Bola – Pelatih Timnas Portugal, Fernando Santos tak mau memusingkan soal cedera parah sang mega bintang, Cristiano Ronaldo yang sampai berdarah-darah. Menurut Santos itu adalah bagian dari sepakbola. 

Ronaldo menjadi starter saat Selecao menghadapi Republik Ceko di matchday kelima Grup A2 UEFA Nations League pada Minggu dini hari WIB 25 September 2022. 

Sampai akhirnya di menit ke-13, hidungnya berdarah setelah dia bertabarakan dengan kiper Timnas Republik Ceko, Tomas Vaclik. Ronaldo bermaksud mengejar bola, tapi Vaclik kemudian memenangkan duel.

Kedua pemain itu berlari ke satu sama lain, dengan lengan Vaclik membentur hidung Ronaldo. Pertandingan sempat terhenti sejenak, tapi Ronaldo mampu melanjutkan permainan.

Portugal menang empat gol tanpa balas, masing-masing melalui Diogo Dalot (33',52'), Bruno Fernandes (47') lalu Diogo Jota menit ke-82.

Usai pertandingan Santos memberikan tanggapan soal Ronaldo. Dia menilai hal tersebut adalah bagian dari sepakbola, Santos juga memuji kontribusi Ronaldo dalam laga tersebut.

Halaman Selanjutnya
img_title