Raut Wajah Kylian Mbappe Disorot, Tertunduk Lesu Usai Kalah

Kylian Mbappe
Sumber :
  • Instagram @rumpi_gosip

VIVA Bola – Raut wajah Kylian Mbappe menjadi sorotan publik usai Timnas Prancis berhasil dikalahkan oleh Argentina dalam final Piala Dunia 2022 di Qatar. Wajah striker Prancis tersebut tertunduk dan lemas saat hendak mengambil trophy top skor atau pencetak gol terbanyak selama gelaran ajang empat tahunan tersebut. 

Pratama Arhan Langsung Tinggalkan Suwon FC Usai Kena Kartu Merah?

Seperti yang diketahui, Timnas Prancis kalah dalam babak final dari Timnas Argentina dengan skor 2-4 (pasca imbang dengan skor 3-3). Sehingga raut wajahnya terlihat lesu usai pertandingan berakhir. 

Raut wajah Mbappe usai kalah

Pengakuan Jujur PSSI soal Masalah Maarten Paes, Gagal Masuk Timnas Indonesia?

Kylian Mbappe

Photo :
  • Instagram @rumpi_gosip

Dalam video yang beredar dan diunggah ulang oleh akun @rumpi_gosip di Instagram, Kylian Mbappe terlihat berjalan dengan lesu dan raut wajah yang tertunduk saat menjemput trophy top skornya. Boomber Paris Saint Germain (PSG) tersebut juga bahkan tidak mengangkat trophy yang didapatkannya dan tampak terduduk lemas dengan tatapan kosong di matanya.

Legenda MU Sebut Marselino Ferdinan Berbakat: Dia Sombong dan Percaya diri

“Wajah sedih tanpa senyuman Kylian Mbappe dan tak angkat tropi skor “dia terlihat terpukul dengan kekecewaan yang begitu besar”,” tulis keterangan dalam unggahan akun @rumpi_gosip yang dikutip VIVA pada Senin, 19 Desember 2022. 

Presiden Prancis Emmanuel Macron menghampiri Mbappe dan terlihat berjongkok menghibur pemain Prancis itu.

Photo :
  • NDTV.

Rasa kekecewaan Mbappe begitu terlihat setelah menggendong tim Prancis dari awal secara mati-matian namun harus kalah karena adu penalti. Raut wajah tersebut kemudian memicu para warganet mengomentari unggahan tersebut dan memberika komentarnya di kolom komentar. 

“Triple kill sendirian, cape gendong tim sendiri. Kipernya pas adu penalti bener2 deh minta direport low skillnya,” tulis komentar salah seorang warganet di kolom komentar. 

“Tetep semangat mbappe, mskipun kalah tp permainanmu dan tim mu semalam uda bener2 bagus bngt. Sukses bikin penonton senam jantung saking deg2n. You and your team did a great job,” kata warganet lain yang turut berkomentar. 

“Msh 23 thn mbape..kalem..messi mah udh mgrb umurnya,,ksian kl g angkt trophy,” kata warganet lagi.

“Gila si, sedih gua liat nya. Meski gua dukung Argen, tp lo keren Mbappe. Lo & Messi terbaik.. no punggung 10,” komentar dari warganet lain. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya