Kata Jordi Amat Usai Kembali ke Timnas Indonesia

Jordi Amat mengawal pemain Jepang
Sumber :
  • tangkapan layar

VIVA – Pelatih Timnas Indonesia, Shin Tae-yong sudah mengumumkan 22 nama pemain untuk menjalani dua laga lanjutan Kualifikasi Piala Dunia 2026 zona Asia. Timnas Indonesia akan menghadapi Irak pada 6 Juni dan Filipina 11 Juni 2024 di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Jakarta.

Terpopuler: Ragnar Oratmangeon Pulang Kampung, Momen Nathan Tjoe-A-On dengan Aurelie Moeremans

Dalam daftar pemain yang dipanggil, ada nama Jordi Amat. Ini menjadi momentum comeback mantan pemain Swansea City itu. Jordi sebelumnya absen dalam beberapa pertandingan Timnas Indonesia.

Jordi Amat terpaksa absen membela Timnas Indonesia di Kualifikasi Piala Dunia 2026 Zona Asia pada Maret lalu saat Skuad Garuda melawan Vietnam karena cedera. Pemain berusia 32 tahun tersebut saat itu masih dalam proses pemulihan cedera sehingga harus absen pada dua laga melawan Vietnam pada 21 dan 26 Maret 2024.

Jay Idzes Pamer Liburan, Ragnar Oratmangoen: Bang Jay di Mana?

Kini, kembali ke Timnas Indonesia membuat bek Johor Darul Takzim tersebut merasa senang. "Garuda memanggil, Amat senang!,” tulis Jordi Amat di akun media sosialnya.

Jordi Amat dan kawan-kawan akan berkumpul untuk menjalani pemusatan latihan pada 27 Mei 2024. Kemudian, Timnas Indonesia dijadwalkan akan menjalani laga persahabatan melawan tim asal Afrika, Tanzania. Skuad Garuda dijadwalkan melawan Tanzania di Stadion Madya, Senayan, Jakarta, pada 2 Juni 2024.

Justin Hubner Klarifikasi Soal Hubungannya dengan Sabreena Dressler


 

Kiper Timnas Singapura, Hassan Sunny

Awal Mula Kiper Singapura Hassan Sunny Kebanjiran Kiriman Uang dari Suporter China

Kiper Timnas Singapura Hassan Sunny kebanjiran kiriman uang dari suporter China. Hal ini berkaitan dengan lolosnya Tim Naga ke putaran ketiga Kualifikasi Piala dunia 2026

img_title
VIVA.co.id
16 Juni 2024