Membanggakan, Pengorbanan Jay Idzes Rela Lakukan Hal Aneh Ini demi Timnas Indonesia

Bek Timnas Indonesia Jay Idzes
Sumber :
  • Instagram @afcasiancup

VIVA – Bek Venezia, Hay Idzes menegaskan siap melakukan apapun demi Timnas Indonesia. Bek berusia 24 tahun itu kembali dipanggil pelatih Shin Tae-yong untuk memperkuat Timnas Indonesia di laga lanjutan Kualifikasi Piala Dunia 2026 zona Asia.

Man of The Match Timnas Italia Vs Albania di Piala Eropa 2024 Ternyata Penasaran Ingin ke Indonesia

Timnas Indonesia akan menjamu Irak pada 6 Juni dan Filipina 11 Juni 2024. Pertandingan digelar di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Jakarta.

Skuad Garuda hanya membutuhkan satu kemenangan dari dua laga tersebut. Jika hal itu tercapai, Timnas Indonesia dipastikan lolos ke putaran ketiga dan otomatis lolos Piala Asia 2027 mendatang.

Awal Mula Kiper Singapura Hassan Sunny Kebanjiran Kiriman Uang dari Suporter China

Dan, untuk mewujudkan hal itu, Idzes menegaskan siap melakukan apapun. Bahkan, melakukan yang sebelumnya belum pernah ia lakukan selama menjadi pesepakbola yakni bermain sebagai striker ataupun kiper.

“Bagi saya pribadi, saya hanya ingin membantu tim dengan cara apa saja yang memungkinkan,” ujar Jay Idzes sebagaimana dilansir dari laman resmi FIFA.

Terpopuler: Ragnar Oratmangeon Pulang Kampung, Momen Nathan Tjoe-A-On dengan Aurelie Moeremans

“Jika saya misalnya, harus bermain sebagai kiper atau striker, itu tidak masalah,” ucapnya, menambahkan.

Idzes saat ini lebih sering bermain di posisi bek tengah atau bek kiri dan terkadang bek kanan. Jay Idzes mengaku siap bermain sebagai kiper apabila memang dibutuhkan tim.

“Anda tahu, saya cuma mau membantu tim dan kami punya pekerjaan yang harus diselesaikan. Jadi, kami akan berusaha menuntaskannya,” pungkas pemain berusia 23 tahun itu.
 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya