Respons Mengejutkan Pelatih Cerezo Osaka Usai Justin Hubner Kena Kartu Merah

Justin Hubner di Cerezo Osaka
Sumber :
  • Cerezo Osaka

VIVA – Bek Timnas Indonesia, Justin Hubner terkena kartu merah ketika memperkuat klubnya, Cerezo Osaka dalam ajang J League Cup melawan Ryukyu, Rabu malam WIB, 22 Mei 2024.

Terpopuler: Ragnar Oratmangeon Pulang Kampung, Momen Nathan Tjoe-A-On dengan Aurelie Moeremans

Justin Hubner terkena kartu merah di menit 17. Karena kalah cepat, Justin Hubner terlihat menarik pemain lawan. Alhasil, Justin Hubner yang menjadi orang paling terakhir di lini pertahanan Cerezo Osaka (di luar kiper) langsung dihadiahi kartu merah oleh wasit.

Performa Justin Hubner pada laga tersebut mendapatkan banyak kritikan dari warganet Tanah Air. Sang pemain juga sempat memberikan tanggapan atas kritikan warganet tanah air pada dirinya.

Jay Idzes Pamer Liburan, Ragnar Oratmangoen: Bang Jay di Mana?

Dirinya sudah siap mendapatkan kritikan atas performa di lapangan. "Haha kamu tidak bisa membuat kesalahan jika kamu bermain untuk Indonesia," ujar Justin Hubner di kolom komentar Instagram JEBREEETmedia.

Beda jauh dengan netizen Indonesia, Pelatih Cerezo Osaka, Akio Kogiku, pasang padan untuk Hubner. Dia tetap memuji performa Justin Hubner saat main di laga tersebut. Akio Kogiku menganggap bahwa Justin Hubner memiliki talenta yang bagus.

Justin Hubner Klarifikasi Soal Hubungannya dengan Sabreena Dressler

Dia berharap Justin Hubner bisa belajar banyak dari insiden tersebut. Sang pelatih tetap berkomitmen mendukung bek Timnas Indonesia tersebut untuk berkembang lebih jauh.

"Saya terkesan dengan Justin (Hubner, yang dikeluarkan dari lapangan) juga. Dia masih pemain muda. Jadi saya harap dia bisa memanfaatkan pengalaman ini di lain waktu," kata Kogiku.

"Dia punya bakat yang hebat. Jadi saya ingin mendukungnya agar dia bisa tumbuh bersama lagi," ujarnya, menambahkan.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya