Kalah di Final Liga Europa, Jose Mourinho Lempar Medali ke Tribun Penonton

Jose Mourinho usai final Liga Europa
Sumber :
  • AP Photo/Petr David Jose

VIVA Bola - Setelah kalah di Final Liga Europa lewat babak adu penalti, Jose Mourinho melempar medali runner up ke tribun penonton.

Simone Inzaghi Kangkangi Jose Mourinho Usai Inter Milan Juara Liga Italia

Selain itu juga, Jose Mourinho merasa dirugikan dengan beberapa keputusan yang membuat AS Roma harus mengakui keunggulan Sevilla.

Pemain MU yang Tak Diinginkan Jose Mourinho Masih Ada Sampai Sekarang

Seperti diketahui, Sevilla berhasil meraih juara Liga Europa untuk ketujuh kalinya setelah menumbangkan wakil Italia yaitu AS Roma lewat adu penalti dengan skor (4-2) setelah kedua tim bermain imbang 1-1 di Puskas Arena Budapest pada Kamis dini hari tadi, 1 Juni 2023.

Empat penendang Sevilla berhasil memperdaya penjaga gawang Rui Patricio, sedangkan dua penendang AS Roma yaitu Gianluca Mancini dan Roger Ibanez gagal menjadi eksekutor yang membuat Serigala Roma kehilangan trofi Liga Europa untuk pertama kalinya.

Jose Mourinho Pilihan yang Tepat bagi Barcelona

Kekalahan tersebut, membuat rekor Jose Mourinho patah. Pasalnya pelatih asal Portugal tersebut sebelumnya tidak pernah kalah jika mawa klub ke laga final di kompetisi antarklub di Eropa.

Jose Mourinho tercatat sudah meraih lima kali kemenangan di pertandingan final. Namun di final yang keenam kalinya harus takluk di tangan Sevilla.

Namun setelah pertandingan usai serta sudah diberikan medali. Jose Mourinho berjalan ke arah tribun penonton dan langsung melemparkan medalinya.

Setelah melemparkan medali ke penonton, mantan pelatih Manchester United dan Chelsea tersebut langsung berjalan ke lorong ruang ganti pemain dan tidak menyaksikan Sevilla mengangkat trofi Liga Europa.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya