Kiper Inter Milan Kirim Psywar ke Manchester City

Kiper Inter Milan, Andre Onana
Sumber :
  • AP Photo/Luis Vieira

VIVA Bola – Kiper Inter Milan, Andre Onana mengirim psywar kepada Manchester City jelang final Liga Champions 2022/2023. Mereka akan saling berhadapan di Ataturk Olympic Stadium, Minggu dini hari WIB 11 Juni 2023.

5 Fakta Menarik Inter Milan Juara Serie A Musim 2023/2024

Onana mengungkit status ManCity sebagai tim terbaik di dunia saat ini. Namun, itu masih harus ditunjukkan ketika pertandingan dilangsungkan.

"Mereka mungkin tim terbaik di dunia, tapi mereka harus menunjukkannya pada hari Sabtu," kata Onana, dikutip dari Football Italia.

Simone Inzaghi Kangkangi Jose Mourinho Usai Inter Milan Juara Liga Italia

Inter

Photo :
  • 1480126

Onana tak gentar menghadapi ManCity. Dia ingin membawa Inter untuk mengukir sejarah. Jika mau juara, sang lawan harus bisa tampil maksimal menghadapi timnya.

Trent Alexander-Arnold Siap Bangkitkan Juara Liverpool

"Kami akan berada di sana untuk membela dan mewakili Inter, untuk membuat sejarah. Ini tidak akan mudah, tapi mereka harus menunjukkan bahwa mereka adalah yang terbaik," tutur Onana.

Kiper asal Kamerun itu merasa tidak memiliki tekanan menghadapi pertandingan ini. Tapi, bukan berarti Inter akan santai. Mereka melakukan persiapan semaksimal mungkin.

Romelu

Photo :
  • 1468712

"Mengapa saya tidak santai? Saya tenang. Saya tidak memiliki tekanan, kami tidak memiliki tekanan sama sekali. Kami tahu ini tidak akan mudah, tapi kami akan berada di sana," ujar Onana.

"Ini sepakbola. Dalam hidup ini saya hanya takut pada Tuhan dan saya tidak melihatnya di lapangan," imbuhnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya