Duel Sengit J League, Urawa Red Diamonds Jamu Yokohama F. Marinos

Urawa Red Diamonds
Sumber :
  • Dok. J League

Jepang – Duel sengit tersaji dalam lanjutan J League 2023. Urawa Red Diamonds menjamu Yokohama F. Marinos di Saitama Stadium pada Minggu 6 Agustus 2023.

One Pride MMA Experience 78, Bidadari Oktagon Bakal Mentas di Hall Basket GBK Sore Ini

Tim tuan rumah ingin mendapatkan kemenangan pada pertandingan ini. Karena Urawa Red Diamonds ada di urutan keempat dengan raihan 37 poin. Mereka tertinggal dua angka dari Nagoya Grampus yang ada di posisi ketiga.

Kemenangan juga bisa membuat Urawa Reds memangkas ketertinggalan poin dari Yokohama F. Marinos. Saat ini tim tamu ada di posisi kedua klasemen J League dengan raihan 43 poin hasil dari 21 pertandingan.

Bikin Timnas Indonesia U-23 2 Kali Dihukum Penalti, Algassime Bah Ungkap Isi Hatinya

Yokohama F Marinos

Photo :
  • Dok. J League

Marinos juga bukannya tanpa misi dalam menatap pertandingan ini. Skuad Kevin Muscat diharapkan bisa membawa pulang tiga angka agar bisa terus bersaing dengan Vissel Kobe yang ada di puncak.

Guinea U-23 Bobol Gawang Indonesia U-23 Lewat Penalti

Vissel Kobe sementara ini unggul satu angka dari Marinos. Persaingan kedua tim memanaskan papan atas kompetisi kasta tertinggi dalam sepakbola Jepang.

Marinos memiliki modal kuatnya lini depan mereka. Total sudah 44 gol yang dicatatkan mereka dalam 21 pertandingan J League 2023. Penyerang asing, Anderson Lopes telah mencetak 15 gol.

Jika Marinos memiliki daya gedor yang baik, Urawa Reds solid di lini pertahanan. Itulah yang akan jadi modal mereka dalam pertandingan nanti.

Dalam 21 laga yang sudah dijalani, tim juara bertahan Liga Champions Asia ini baru kebobolan 17 gol, pertahanan terbaik di J League musim ini bersama Vissel Kobe. Rerata mereka kebobolan dalam setiap laga adalah 0,81.

Shusaku Nishikawa jadi bintang utama di bawah mistar gawang dengan mencatat delapan nirbobol, kedua terbanyak di J League musim ini. Duet Alexander Scholz dan Marius Hoibraten di jantung pertahanan tim asuhan Maciej Skorza adalah salah satu yang terbaik.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya