Bayern Munich Tampil di Piala Super Jerman, Harry Kane Langsung Pegang Trofi?

Bomber Bayern Munich, Harry Kane
Sumber :
  • Instagram: Fabrizio Romano

MUNICH – Bayern Munich akan melakoni duel di DFL-Super Cup atau Piala Super Jerman, Minggu dini hari WIB, 13 Agustus 2023. Die Roten menghadapi RB Leipzig di Allianz Arena.

Arsenal Masih Belum Sempurna Meski Menang di Markas Tottenham

Jelang duel ini, muncul kabar dari Harry Kane. Kane dikabarkan sudah setuju untuk pindah dari Tottenham Hotspur menuju Bayern.

Harry Kane telah setuju untuk bergabung dengan Bayern Munich setelah tawaran 103,9 juta poundsterling atau setara Rp2 triliun diterima Tottenham Hotspur.

Ganas, Arsenal Ngamuk di Kandang Tottenham

Yang menarik, apakah Kane bakal langsung turun di Piala Super Jerman. Jika iya, ini bisa menjadi trofi perdananya sepanjang karier, sebab selama di Spurs pemain internasional Inggris ini belum pernah merebut trofi.

Striker Tottenham Hotspur Harry Kane

Photo :
  • Yui Mok/PA via AP
Termasuk Zinedine Zidane, Ini 5 Pelatih Pengganti Erik Ten Hag di Manchester United

Terkait Harry Kane, pelatih Bayern, Thomas Tuchel enggan berkomentar banyak. Sebab, hingga saat ini, Die Roten belum mengumumkan kedatangan Kane secara resmi.

"Kami sedang mengerjakannya dengan intens, itu yang bisa saya konfirmasikan. Sampai saat ini, belum ada kesepakatan yang tercapai, dan ketika kesepakatan belum tercapai, maka pelatih tidak akan mengomentarinya, karena itu bukan pemainnya," kata Thomas Tuchel dilansir media sosial Bayern Munich.

Selama berada di Tottenham Hotspur, Harry Kane telah mencetak 280 gol serta 64 assist dari 435 pertandingan di semua kompetisi. Pemain 30 tahun itu tercatat telah mencetak 58 gol dari 84 pertandingan sejak debutnya pada 27 Maret 2015.

Harry Kane menjadi salah satu pemain yang tampil luar biasa bersama Tottenham Hotspur. Namun ia tidak pernah meraih trofi satu pun bersama klub tersebut, dari mulai meniti karir di level junior hingga sekarang.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya