Ditolak Kylian Mbappe, Al Hilal Kini Goda Neymar

Bintang PSG, Neymar Jr
Sumber :
  • Bleacher Report

PARIS – Al Hilal belum berhenti berburu pemain PSG. Setelah tawaran gila mereka ditolak Kylian Mbappe, kali ini mereka melakukan penawaran terhadap Neymar.    

Potret Lisa Blackpink Diduga Ngedate Bareng Frederic ke Museum hingga Makan Es Krim

Sebelumnya, Mbappe tidak tertarik dengan tawaran dari Al Hilal. Padahal, klub Liga Arab Saudi tersebut siap menggaji Mbappe sebesar 604 juta poundsterling atau setara Rp11 triliun per tahun.

Kini target Al Hilal selanjutnya adalah Neymar. Kebetulan pemain asal Brasil ini juga sedang dalam jalan keluar dari Parc des Princes. Kabar ini diungkapkan pakar transfer Fabrizio Romano.

Dua WNI Batal Terbang ke Paris Akibat Boarding Pass dan Visa Tertukar, Kinerja Kedutaan Disorot
Tas Istri Dicuri Hingga Barang Berharga Raib, Pasha Ungu Beberkan Hal Ini

"Al Hilal mengirimkan tawaran besar kepada Neymar. Negosiasi tengah berlangsung," ungkap Romano di Instagram tanpa merinci berapa biaya yang ditawarkan Al Hilal.

Masih menurut Romano, Neymar tertarik dengan tawaran Al Hilal. Al Hilal menjadi klub favorit untuk menggaet pemain Timnas Brasil tersebut.

Selain Al Hilal, Barcelona juga tertarik membawa pulang Neymar. Ada juga tawaran dari klub MLS. Namun, Al Hilal disebut sebagai klub terdepan.

Pemain Borussia Dortmund rayakan gol Niclas Fuellkrug

Hasil Liga Champions: Borussia Dortmund Menang Tipis Lawan PSG

Borussia Dortmund meraih kemenangan tipis 1-0 atas Paris Saint Germain (PSG) dalam laga leg pertama semifinal Liga Champions 2023/24

img_title
VIVA.co.id
2 Mei 2024