Neymar Bongkar Perasaanya dan Messi soal Main di PSG: Seperti Neraka

Bomber Paris Saint-Germain (PSG), Lionel Messi dan Neymar
Sumber :
  • Twitter/@Ligue1_ENG

VIVA – Neymar mengungkapkan bahwa dia merasa seperti di 'neraka' bersama Lionel Messi selama keduanya berkarier di Paris Saint-Germain.

Terpopuler: Sindiran Suporter Bali United, Media Asing Puji Indonesia

Pemain internasional Brasil Neymar meninggalkan Barcelona pada tahun 2017 dengan mimpi besar tetapi gagal meningkatkan reputasinya di luar Camp Nou, memenangkan lima gelar Ligue 1 tetapi gagal membawa Liga Champions ke Parc des Princes.

Mantan pemain sayap Barca itu memilih bergabung dengan Al Hilal musim panas ini setelah mengakhiri karirnya di Paris. Messi juga memutuskan untuk tidak tinggal di ibu kota Prancis, menandatangani kontrak dengan klub Major League Soccer Inter Miami setelah kontraknya berakhir.

Lionel Messi dan Sergio Busquets Bikin Gol, Inter Miami Amankan Puncak Klasemen

Messi mencapai tujuan sepanjang karirnya pada akhir tahun 2022 ketika Argentina memenangkan Piala Dunia di Qatar tetapi hubungannya dengan PSG dan pendukung mereka memburuk dan segera dipastikan dia akan pergi.

Berbicara kepada Globo, Neymar mengungkapkan: "Saya sangat bahagia atas tahun yang ia jalani, namun di saat yang sama juga sangat sedih, karena ia hidup di kedua sisi mata uang, ia pergi ke surga bersama tim Argentina, memenangkan segalanya dalam beberapa tahun terakhir, dan bersama Paris dia hidup di neraka.

Enak Bener! Jarang Main tapi Tiba-tiba Juara di Al Hilal, Neymar: Kayak Zaman Sekolahan

"Kami kesal, karena kami berada di sana bukan tanpa alasan, kami berada di sana untuk melakukan yang terbaik, menjadi juara, mencoba membuat sejarah, itu sebabnya kami mulai bermain bersama lagi, kami berkumpul di sana agar kami bisa membuat sejarah. Sayangnya, kami tidak berhasil."

Neymar belum melakukan debutnya di Liga Pro Saudi karena dia masih dalam masa pemulihan dari operasi pergelangan kaki. Pemain berusia 31 tahun ini secara konsisten mengalami cedera dalam beberapa tahun terakhir dan tidak bermain lagi sejak Februari awal tahun ini.

Pemain Borussia Dortmund rayakan gol Niclas Fuellkrug

Hasil Liga Champions: Borussia Dortmund Menang Tipis Lawan PSG

Borussia Dortmund meraih kemenangan tipis 1-0 atas Paris Saint Germain (PSG) dalam laga leg pertama semifinal Liga Champions 2023/24

img_title
VIVA.co.id
2 Mei 2024