Pemain Buangan Atletico Madrid Menggila di Barcelona

Pemain Barcelona, Joao Felix
Sumber :
  • twitter.com/FCBarcelona

VIVA – Joao Felix tampil ganas saat Barcelona menggilas Anterwerp di matchday pertama Grup H Liga Champions. Bertanding di Camp Nou, Rabu dini hari WIB, 20 September 2023, Barca menang dengan skor 5-0.

Waspada 4 Pemain Uzbekistan U-23, Ada yang Lawan Arsenal di Liga Champions

Felix menjadi bintang kemenangan Barcelona. Dia mencetak gol menit ke-11 dan menit ke-66. Selain menjebol gawang lawan, Felix juga membuat assist untuk gol yang dicetak Robert Lewandowski.

Dengan gol tersebut, Felix kini sudah mengoleksi tiga gol bersama Barcelona. Di pertandingan sebelumnya, Felix juga mencetak satu gol saat Blaugrana menang 5-0 atas Real Betis.

Bicara Kekalahan dari Madrid, Bek Barcelona Silang Pendapat dengan Xavi

Di Barcelona, Felix kembali menempukan sentuhan terbaiknya. Sebab, dia gabung dengan Barca sebagai pemain pinjaman lantaran tidakdibutuhkan di Atletico.

"Kami menunjukkan pertandingan yang bagus, kami semua. Saya senang bisa menang. Saya senang sekali, itu karena saya menikmati diri saya sendiri," kata Felix.

Real Madrid Vs Barcelona Seperti Final LaLiga

Felix juga mengungkapkan kalau rekan-rekan setimnya telah banyak membantunya. Dia juga mengaku sangat senang bermain bersama Robert Lewandowski.

“Rekan satu tim banyak membantu saya. Saya senang bisa bermain bersama Lewandowski. Saya banyak memperhatikannya sebelum saya pindah ke sini dan saya mengatakan bahwa saya akan bermain dekat dengannya dan saya tahu pergerakannya,' ucapnya.

Lebih lanjut, dia berharap bisa terus membantu Barcelona meraih hasil yang bagus di lapangan. “Saya di sini untuk membantu pekerjaan yang kita semua terlibat di dalamnya – membuat para penggemar senang dan puas," tambahnya.

"Suatu kebetulan yang membahagiakan bahwa Joao Cancelo tiba di sini pada waktu yang sama dan orang-orang membicarakan tentang ‘duo Joao.’”

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya