Lionel Messi Tak Main, Inter Miami Tak Bisa Kalahkan Peringkat 2 Klasemen MLS

Megabintang Inter Miami, Lionel Messi
Sumber :
  • AP Photo/Mark J. Terrill

VIVA – Lionel Messi tidak bermain saat Inter Miami menghadapi Orlando City pada laga lanjutan Major League Soccer (MLS). Bertanding di Exploria Stadium, Senin 25 September 2023, kedua tim bermain imbang 1-1.

Xavi Hernandez Beber Alasan Bertahan di Barcelona

Pada laga ini, Inter Miami tak diperkuat trio eks Barcelona, yakni Lionel Messi, Jordi Alba, dan Sergio Busquets. Messi dan Alba terkendala cedera, sedangkan Busquets diistirahatkan.

Inter Miami sebenarnya mampu unggul terlebih dulu lewat gol David Ruiz di menit 52. Namun, Orlando City bisa membalas melalui gol Duncan McGuire pada menit 66.

Bicara Kekalahan dari Madrid, Bek Barcelona Silang Pendapat dengan Xavi

Adapun Lionel Messi dan Alba mengalami cedera saat menghadapi Toronto FC pada pekan lalu. Keduanya pun ditarik keluar pada pertengahan babak pertama.

Hasil laga itu membuat Inter Miami belum bisa keluar dari papan bawah di peringkat ke-14 dengan 32 poin dari 29 laga. Sementara Orlando City, di peringkat kedua dengan 52 poin dari 30 laga pada Klasemen MLS wilayah timur.

Real Madrid Vs Barcelona Seperti Final LaLiga

Inter Miami selanjutnya akan hadapi Houston Dynamo pada final US Open Cup. Belum ada kepastian apakah Lionel Messi akan bermain untuk laga ini. Begitu juga dengan Alba dan Busquets.

Susunan Pemain: 

Orlando : Pedro Gallese; Rafael Santos, Robin Jansson, Rodrigo Schlegel, Dagur Dan Thorhallsson; Cesar Araujo, Wilder Cartagena; Ivan Angulo, Mauricio Pereyra, Facundo Torres; Duncan McGuire.

Inter Miami : Drake Callender; Noah Allen, Sergii Kryvstov, Aviles, DeAndre Yedlin; Benjamin Cremaschi, David Ruiz, Dixon Arroyo, Robert Taylor; Josef Martinez, Leonardo Campana

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya