Komentar Netizen Indonesia di Instagram Jeonnam Bikin Asnawi Kesal

Asnawi Mangkualam berlabuh ke Jeonnam Dragons
Sumber :
  • instagram.com/jeonnamdragons_fc/

Jakarta – Asnawi Mangkualam Bahar kesal melihat komentar-komentar netizen Indonesia di Instagram Jeonnam Dragons. Banyak yang mengkritik klub Korea Selatan tersebut karena bek asal Indonesia tak dimainkan melawan Gimpo Citizen dalam lanjutan K2 League, Minggu siang WIB 22 Oktober 2023.

Dikritik karena Biarkan Istrinya Tinggal Serumah dengan Pria Lain, Adipati Dolken: Dia Senang

Para netizen Indonesia kecewa karena tak ada nama Asnawi Mangkualam Bahar dalam susunan pemain. Banyak dari mereka yang meminta bek Timnas Indonesia itu lebih baik keluar dari tim daripada terus jadi cadangan.

Komentar yang kemudian membuat Asnawi marah. Mantan pemain PSM Makassar itu menilai para netizen terlalu norak dalam memberikan komentarnya di Instagram Jeonnam Dragons.

Ashanty Tak Benarkan Perilaku Anang Karena Tanya Ghea Kapan Menikah

Pemain Jeonnam Dragons, Asnawi Mangkualam

Photo :
  • Instagram | jeonnamdragons_fc

Dia merasa tiap kali tidak bermain, harus memberi klarifikasi. Padahal dia tidak bermain pada hari ini karena sedang menjalani akumulasi kartu kuning.

Anang Dihujat Lantaran Tanya Kapan Ghea Nikah, Aurel: Kalau Gak Suka, Gak Usah Nonton

"Ini jadi pemain Indonesia harus klarifikasi terus kalau tidak main ya?" tulis Asnawi dalam Insta Story-nya.

"Komentarnya norak banget bikin malu-maluin. Saya tidak main karena hukuman lima kartu kuning," imbuhnya.

Momen Asnawi Mangkualam Tekel Alejandro Garnahco

Photo :
  • Twitter: United Atteck

Sejak banyak pemain Indonesia yang memilih berkarier di luar negeri, antusias publik memang sangat besar. Mereka berharap sang pemain bisa menimba ilmu berharga di negeri orang.

Akan tetapi, seringkali kemudian menjadi kontroversi ketika sang pemain jadi cadangan. Menit bermain yang sedikit membuat publik kemudian meminta idolanya itu pindah.

Situasi ini membuat para pemain Indonesia seperti Asnawi dalam posisi sulit. Dia merasa malu karena kerap kali Instagram klub dibanjiri komentar miring.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya