Comeback Luar Biasa Tokyo Verdy Tim Pratama Arhan, 3 Gol dalam 13 Menit

Pemain Tokyo Verdy menyapa suporter
Sumber :
  • Dok. J League

Jepang – Tokyo Verdy, tim yang dibela Pratama Arhan tampil luar biasa dalam pekan ke-39 J2 League, Minggu siang WIB 22 Oktober 2023. Mereka menang dengan skor 3-2 atas JEF United di Ajinomoto Stadium.

Stadion Wergu Wetan Tuan Rumah 32 Besar Liga 3, Panpel Terus Lakukan Pembenahan

Suporter Tokyo Verdy dibuat tegang dalam pertandingan ini. Karena mereka tertinggal dua gol terlebih dulu di babak pertama. JEF United mencetak gol pada menit 19 dan 22 lewat Luiz Eduardo do Santos Gonzaga.

Tokyo Verdy yang dituntut bisa menang demi bersaing memperebutkan posisi kedua klasemen J League mencoba maksimal. Tekanan terus dilancarkan ke lini pertahanan JEF United.

Keciduk Raffi Ahmad Bucin ke Azizah Salsha, Pratama Arhan: Sayang Istri

Pratama Arhan bersama Tokyo Verdy di Piala Kaisar 2023

Photo :
  • Dok. Tokyo Verdy

Tatsuya Hasegawa memecah kebuntuan Tokyo Verdy pada menit 79. Gol yang membuat semangat para pemain lainnya meningkat untuk bisa mendapatkan poin.

Bali United Enggan Terlena Rekor Apik Lawan Persib Bandung

Ketika pertandingan memasuki menit 90, Itsuki Someno membuat Tokyo Verdy sukses menyamakan kedudukan. Lalu dua menit berselang, Hikaru Nakahara membuat timnya mengakhiri laga dengan kemenangan.

Tiga angka ini membuat asa Tokyo Verdy untuk finis di akhir musim pada akhir musim tetap terbuka. Mereka kini ada di urutan empat dengan 68 poin.

Skuad Tokyo Verdy

Photo :
  • Dok. J League

Di atas Tokyo Verdy ada Jubilo Iwata yang juga memiliki jumlah poin sama. Sedangkan peringkat kedua ditempati Shimizu S-Pulse dengan keunggulan dua poin.

Posisi kedua klasemen menjadi rebutan karena itu adalah jatah terakhir untuk promosi langsung ke J League 2024. Satu slot sudah dipegang Machida Zelvia yang kini di puncak dengan 78 poin.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya