5 Fakta Menarik Jelang Duel Salzburg vs Inter Milan

Pemain Inter Milan Merayakan Gol ke Gawang Benfica
Sumber :
  • Twitter: Inter Milan

Austria - Inter Milan akan datang ke markas Salzburg dalam lanjutan Liga Champions Grup D di Stadion Red Bull Arena pada Kamis dini hari, 9 November 2023, pukul 03.00 WIB.

6 Pemain yang Bisa Didatangkan Inter Milan, dari Juara Serie A hingga Penantang Liga Champions

Pada pertandingan sebelumnya, Salzburg meraih kemenangan atas Wattens dengan skor 2-0. Hasil serupa pun diraih Inter Milan saat menghadapi Atalanta dengan skor 2-1.

Berikut beberapa fakta jelang duel Salzburg vs Inter Milan:

Prediksi Pertandingan Premier League: West Ham United vs Liverpool

1. Catatan Apik Inter Milan

Pemain Inter Milan, Hakan Calhanoglu rayakan gol

Photo :
  • AP Photo/Luca Bruno
Terpopuler: Alasan Heerenveen Lepas Nathan Tjoe-A-On, Calon Kiper Timnas Indonesia Sabet Scudetto

Jelang menghadapi Salzburg, Inter Milan ditampilkan dengan catatan luar dalam lima pertandingan terakhir. Skuad asuhan Simone Inzaghi berhasil meraih empat kali kemenangan dan satu kali hasil imbang.

2. Peluang Inter Milan

Pemain Inter Milan Rayakan Gol ke Gawang Empoli

Photo :
  • Twitter: Inter Milan

Peluang Inter Milan untuk lolos ke babak 16 besar Liga Champions masih terbuka lebar. Nerazzurri yang kini ada peringkat dua dengan tujuh poin hanya butuh tiga poin untuk memastikan lolos ke babak berikutnya.

Sementara peluang Salzburg untuk lolos ke babak 16 besar sangat kecil. Jika menelan kekalahan atas Inter Milan, maka klub asal Astria itu bisa dipastikan tidak lolos ke babak selanjutnya.

3. Head To Head

Duel Inter Milan vs Salzburg

Photo :
  • Twitter: Inter Milan

Inter Milan memiliki catatan luar biasa jika berhadapan dengan Salzburg. Lautaro Martinez dan kawan-kawan berhasil meraih tiga kali kemenangan dalam tiga pertemuan. Catatan tersebut akan terus berlanjut jika mereka mampu menumbangkan Salzburg.

4. Pemain Kunci Inter Milan

Bomber Inter Milan, Lautaro Martinez

Photo :
  • Gianluca Zuddas/LaPresse via AP

Lautaro Martinez diprediksi akan menjadi kunci permainan Inter Milan. Pemain asal Argentina itu merupakan salah satu penyerang yang ditakutkan oleh barisan pertahanan lawan.

5. Modal Salzburg

Meskipun dari kualitas pemain, Salzburg memang di bawah Inter Milan. Akan tetapi mereka akan bermain di hadapan para pendukungnya dan bertekad meraih tiga poin untuk memiliki peluang untuk lolos ke babak 16 besar Liga Champions.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya