Tim J League Gelar Pertandingan Solidaritas untuk Pengungsi Ukraina

Avispa Fukuoka
Sumber :
  • Dok. J League

Jepang – Tim J League menggelar pertandingan amal solidaritas untuk pengungsi Ukraina di Jepang. Juara YBC Levain Cup, Avispa Fukuoka menghadapi Shakhtar Donetsk.

Kejutan Indonesia U-23 Bikin Uzbekistan U-23 Ogah Kecolongan

Shakhtar Donetsk merupakan tim yang mengoleksi 14 gelar juara Liga Ukraina. Duel tersebut akan diselenggarakan di Japan National Stadium pada 18 Desember 2023.

Mengutip laman resmi J League, pada pertandingan nanti, semua pengungsi Ukraina yang ada di Jepang akan diundang. Seluruh keuntungan yang didapat dari pertandingan nanti akan disumbangkan sepenuhnya.

Top Skor Uzbekistan U-23 Tebar Ancaman

Avispa Fukuoka

Photo :
  • Dok. J League

Avispa Fukuoka menggelar pertandingan ini dengan tujuan mendukung Ukraina. Karena negara tersebut sampai sekarang masih diinvasi oleh Rusia.

Adu Mahal Skuad Semifinal Piala Asia U-23 Indonesia Vs Uzbekistan

"Tujuan dari pertandingan amal ini adalah untuk mengirimkan pesan dukungan kepada Ukraina melalui sepakbola di seluruh dunia," demikian keterangan resmi Avispa Fukuoka.

Avispa Fukuoka dan Shakhtar Donetsk juga bertujuan untuk menyampaikan dukungan kepada Ukraina melalui sepakbola kepada publik internasional.

Untuk menyaksikan pertandingan ini secara langsung di Japan National Stadium bisa membeli tiket yang mulai dijual secara daring pada 18 November 2023.

Shakhtar Donetsk merupakan salah satu tim di level tertinggi sepakbola Eropa. Mereka merupakan langganan tampil di Liga Champions.

Kedatangan Shakhtar Donetsk memiliki daya tarik tersendiri bagi para penggemar sepakbola di Negeri Sakura.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya