Piala Dunia U-17: Gasak Venezuela, Timnas Argentina Tantang Brasil di JIS

Timnas Argentina U-17 rayakan gol
Sumber :
  • Instagram @fifaworldcup

Bandung – Duel panas Timnas Brasil melawan Timnas Argentina bakal tersaji di perempatfinal Piala Dunia U 17 2023 di Jakarta International Stadium (JIS). Argentina mampu menggasak Venezuela 5-0 dalam duel 16 besar di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Selasa 21 November 2023.

FIFA Terang-terangan Puji Timnas Indonesia

Argentina membuka keunggulan di menit 15. Gol dilesakkan lewat bunuh diri Luis Balbo.

Di menit 22, Argentina menggandakan kedudukan melalui Santiago Lopez.

Pemprov DKI Tak Gelar Solat Idul Fitri di JIS

Tak berhenti sampai situ, Argentina menambah gol di menit 22. Kali ini, Claudio Echeverri yang mencatatkan namaanya di papan skor.

Petaka untuk Venezuela hadir di menit 69. Mereka harus bermain dengan 10 orang usai Pablo Ibarra diganjar kartu kuning kedua

Pelatih Timnas Brasil Peringatkan Real Madrid soal Endrick

Tak hanya itu, Argentina juga mendapatkan hadiah penalti. Penalti Agustin Ruberto di menit 70 membuat Argentina unggul 4-0.

Pesta gok Argentina berlanjut di menit 78. Agustin Ruberto mencetak gol keduanya dalam laga ini.

Skor 5-0 untuk kemenangan Argentina bertahan hingga usai. Hasil ini mengantarkan Argentina ke perempatfinal dan akan melakoni laga klasik melawan Brasil di JIS.
 

Susunan Pemain

Argentina: Jeremias Florentin, Tobias Palacio, Dylan Gorosito, Juan Gimenez, Octavio Ontivero, Claudio Echeverri, Mariano Gerez, Valentino Acuna, Santiago Lopez, Agustin Ruberto, Ian Subiabre.

Venezuela: Jorge Sanchez, Luis Balbo, Angel Borgo, Yiandro Raap, Jose Correa, Miguel Vegas, Juan Arango, Nicola Profeta, Pablo Ibarra, Lucciano Reinoso, David Martinez.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya