Ayah Rodrygo Goes Ikut-ikutan Serang Lionel Messi

Pemain Timnas Brasil Rodrygo Goes rayakan gol
Sumber :
  • AP Photo/Bruna Prado

Brasil – Pertikaian Rodrygo Goes dengan Lionel Messi terjadi saat Timnas Brasil melawan Timnas Argentina dalam Kualifikasi Piala Dunia 2026 zona Conmebol, Rabu 22 November 2023 di Estadio Maracana.

Terpopuler: Sindiran Suporter Bali United, Media Asing Puji Indonesia

Dalam pertandingan tersebut, Argentina berhasil memetik kemenangan dengan skor 1-0. Nicolas Otamendi yang menjadi pahlawan kemenangan tim tamu.

Saat pertandingan berlangsung, penyerang Brasil, Rodrygo Goes terlibat perselisihan dengan Lionel Messi. Keduanya saling adu mulut, dan jadi kontroversi.

Lionel Messi dan Sergio Busquets Bikin Gol, Inter Miami Amankan Puncak Klasemen

Kapten Timnas Argentina Lionel Messi saat menghadapi Brasil

Photo :
  • AP Photo/Bruna Prado

Meski pertandingan telah berlalu beberapa hari, namun persoalan ini tetap jadi bahasan hangat. Apa yang diucapkan Rodrygo ke Messi, dan sebaliknya terus diperbincangkan.

Pengakuan Jay Idzes soal Lemparan Maut Pratama Arhan

Eric Goes, ayah dari Rodrygo turut angkat bicara. Dia juga menyerang Messi, karena tak terima anaknya jadi sasaran serangan para penggemar pemain berjuluk La Pulga tersebut.

"Orang suci yang tidak membuat masalah dengan siapapun. Apakah ada yang benar-benar terkejut?" tulis Eric di media sosial Instagram pribadinya.

Messi dan Rodrygo

Photo :
  • tangkapan layar

Sejak perselisihan dengan Messi, akun media sosial Rodrygo dibatasi kolom komentarnya. Karena dia dapat pesan yang terkesan melecehkan.

Perihal ini terus membesar, dan itu membuat Eric Goes akhirnya ikut angkat bicara. Dia merasa sang anak diperlakukan tidak secara adil dalam perselisihan dengan Messi.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya