5 Fakta Menarik Jelang Duel Real Madrid vs Napoli

Pemain Real Madrid rayakan gol Jude Bellingham
Sumber :
  • AP Photo/Jose Breton

Madrid - Real Madrid akan menjamu klub asal Serie A yaitu Napoli dalam lanjutan Liga Champions Grup C di Stadion Santiago Bernabeu pada Kamis dini hari nanti, 30 November 2023, pukul 03.00 WIB.

Afrika dan Eropa Lengkap! 26 Tim Ini Pastikan Tiket ke Piala Dunia Antarklub 2025

Pada pertandingan sebelumnya, Real Madrid berhasil meraih kemenangan atas Cadiz dengan skor 3-0. Begitu juga Napoli meraih kemenangan atas Atalanta dengan skor 2-1. Berikut beberapa fakta menarik jelang duel Real Madrid vs Napoli:

1. Kabar Buruk Real Madrid

Viral Calon Siswa Polres Baubau Bernama Real Madrid, Warganet: Bapaknya Madridista

Vinicius Junior cedera saat membela Timnas Brasil

Photo :
  • AP Photo/Ivan Valencia

Jelang menghadapi Napoli, Real Madrid harus ditampilkan dengan kabar buruk. Los Blancos harus kehilangan beberapa pemain intinya seperti Vinicius Junior, Eder Militao, Aurelien Tchouameni, Eduardo Camavinga dan beberapa pemain lainya.

Waspada 4 Pemain Uzbekistan U-23, Ada yang Lawan Arsenal di Liga Champions

2. Real Madrid Sudah Lolos

Pemain Real Madrid Merayakan Gol

Photo :
  • Twitter: Real Madrid

Real Madrid tampaknya tidak akan menurunkan skuad terbaiknya. Pasalnya mereka sudah dipastikan lolos ke babak 16 besar setelah berada di puncak klasemen Grup C dengan 12 poin. Torehan tersebut tampaknya tidak akan terkejar oleh Napoli yang berada di peringkat kedua.

3. Head To Head

Duel Napoli vs Real Madrid

Photo :
  • Twitter: Napoli

Real Madrid dan Napoli sudah saling berhadapan sebanyak tiga kali. Namun klub asal LaLiga itu berhasil meraih tiga kemenangan. Pada pertemuan keempatnya, Real Madrid diprediksi akan meraih kemenangan, pasalnya mereka akan bermain di hadapan pendukungnya.

4. Pemain yang Perlu Diwaspadai Real Madrid

Pemain Napoli, Khvicha Kvaratskhelia

Photo :
  • Massimo Paolone/LaPresse via AP

Jika ingin meraih kemenangan atas Napoli, Real Madrid harus mewaspadai Khvicha Kvaratskhelia. Pasalnya pemain asal Georgia itu akan menjadi momok menakutkan bagi pertahanan Real Madrid.

5. Pemain Kunci Real Madrid

Gelandang Real Madrid, Jude Bellingham

Photo :
  • AP Photo/Jose Breton

Meskipun sejumlah pemain intinya cedera. Real Madrid tetap menjadi kandidat kuat menjadi juara Liga Champions. Selain itu, dalam laga dini hari nanti, Jude Bellingham diprediksi akan menjadi pemain kunci skuad asuhan Carlo Ancelotti.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya