5 Fakta Menarik Jelang Duel Benfica vs Inter Milan

Inter Milan vs Benfica
Sumber :
  • AP Photo/Luca Bruno

Lisboa - Inter Milan akan datang ke markas Benfica dalam lanjutan Liga Champions Grup D di Stadion Do Sport Lisboa pada Kamis dini hari nanti, 30 November 2023, pukul 03.00 WIB.

Waspada 4 Pemain Uzbekistan U-23, Ada yang Lawan Arsenal di Liga Champions

Pada pertandingan sebelumnya, Benfica meraih kemenangan atas Famalicao dengan skor 2-0. Sedangkan Inter Milan harus puas bermain imbang 1-1 atas Juventus. Berikut beberapa fakta menarik duel Benfica vs Inter Milan:

1. Benfica Dipastikan Gagal

6 Pemain yang Bisa Didatangkan Inter Milan, dari Juara Serie A hingga Penantang Liga Champions

Benfica vs Club Brugge

Photo :
  • AP Photo/Armando Franca

Benfica menjadi salah satu tim yang belum pernah meraih kemenangan atau pun hasil imbang. Kini klub asal Portugal itu berada di dasar klasemen dengan tidak memiliki poin. Catatan tersebut membuat Benfica sudah dipastikan tidak akan lolos ke babak 16 besar Liga Champions.

Prediksi Pertandingan Premier League: West Ham United vs Liverpool

2. Inter Milan Lolos ke Babak 16 Besar

Pemain Inter Milan Merayakan Gol

Photo :
  • Twitter: Inter Milan

Inter Milan menjadi salah satu tim yang sudah dipastikan lolos ke babak 16 besar Liga Champions. Klub asal Serie A itu berada di peringkat kedua dengan 10 poin hanya kalah selisih gol dari Real Sociedad.

3. Catatan Apik Inter Milan

Duel Juventus vs Inter Milan

Photo :
  • Twitter: Juventus

Meskipun bermain di markas Benfica, Inter Milan sedikit diunggulkan dari segi kualitas pemain. Selain itu juga, catatan belum pernah meraih kekalahan dalam lima pertandingan terakhir akan menjadi motivasi mereka untuk meraih kemenangan.

4. Pemain Kunci Inter Milan

Bomber Inter Milan, Lautaro Martinez

Photo :
  • Gianluca Zuddas/LaPresse via AP

Ada sejumlah pemain Inter Milan yang akan menjadi kunci kemenangan Nerazzurri. Salah satunya yaitu Lautaro Martinez. pemain asal Argentina itu baru mencetak dua gol di Liga Champions. Catatan tersebut akan terus bertambah jika mampu bermain dengan konsisten.

5. Head To Head

Inter Milan vs Benfica

Photo :
  • AP Photo/Luca Bruno

Inter Milan dan Benfica sudah saling bertemu sebanyak tiga kali. Dalam pertemuan tersebut, skuad asuhan Simone Inzaghi berhasil meraih dua kemenangan dan satu kali hasil imbang. Catatan tersebut akan menjadi motivasi penting bagi Inter Milan untuk menumbangkan Benfica.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya