Hasil Lengkap: Barcelona dan Dortmund ke 16 Besar UCL, AC Milan Kritis

Pemain AC Milan, Christian Pulisic
Sumber :
  • Davide Spada/LaPresse via AP

Barcelona – Matchday 5 penyisihan grup Liga Champions baru saja digelar semalam hingga Rabu dini hari WIB, 29 November 2023. Berikut hasil lengkap pertandingan Liga Champions dari Grup E hingga H.

Hasil Liga Champions: Borussia Dortmund Menang Tipis Lawan PSG

Sebanyak empat tim memastikan diri lolos ke 16 besar usai laga semalam. Mereka adalah Atletico Madrid, Barcelona, Borussia Dortmund dan Lazio.

Kita mulai dari Grup E. Lazio menundukkan Celtic FC 2-0, sedangkan Atletico menekuk Feyenoord 3-1. Hasil yang mengantarkan Atletico dan Lazio ke 16 besar.

Vinicius Junior Bikin Brace, Real Madrid Curi Poin di Markas Bayern Munich
Lawan Real Madrid, Bayern Munich Waspadai Jude Bellingham

Dari Grup F, PSG memaksakan hasil imbang 1-1 melawan Newcastle United, berkat gol telat dari Kylian Mbappe. Dortmund memastikan diri lolos usai mengalahkan AC Milan 3-1 di San Siro. Sebaliknya, nasib Rossoneri di ujung tanduk.

Manchester City menyegel status juara Grup G usai menang comeback 3-2 atas RB Leipzig. Leipzig tetap lolos sebagai runner up. Young Boys memastikan tiket Liga Europa usai mengalahkan Red Star Belgrade 2-0.

Dari Grup H, Barcelona lolos ke 16 besar usai menekuk FC Porto 2-1 di Estadi Olympic Lluis Companys. Dalam laga lainnya Shakhtar Donetsk menekuk Antwerp 1-0.


Hasil lengkap Liga Champions semalam

Lazio 2-0 Celtic FC
Feyenoord 1-3 Atletico Madrid
PSG 1-1 Newcastle United
AC Milan 1-3 Borussia Dortmund
Manchester City 3-2 RB Leipzig
Young Boys 2-0 Red Star Belgrade
Shakhtar Donetsk 1-0 Antwerp
Barcelona 2-1 FC Porto
 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya