Paris Saint-Germain Juara Trophee des Champions, Pemain Korea Selatan Terbaik

Pemain PSG, Lee Kang-in
Sumber :
  • Twitter PSG

Prancis – Paris Saint-Germain keluar sebagai juara Trophee des Champions. Bermain di Parc des Princes, Kamis dini hari WIB 4 Januari 2024, mereka menang 2-0 atas Toulouse.

Arsenal Masih Belum Sempurna Meski Menang di Markas Tottenham

Lee Kang-in membuka keunggulan Paris Saint-Germain ketika pertandingan baru berjalan tiga menit. Gol kedua tim berjuluk Les Parisiens disumbangkan oleh Kylian Mbappe pada menit 44.

Pertandingan berjalan dengan sengit. PSG bisa melakukan penguasaan bola sebanyak 66 persen, akan tetapi Toulouse dengan serangan cepatnya membuat lawan mesti kerja keras menjaga pertahanan.

Puasnya AC Milan Bawa Pulang Poin dari Markas Juventus

PSG juara Trophee des Champions

Photo :
  • Twitter PSG

Toulouse melakukan 17 kali percobaan ke gawang lawan dengan enam kali mengarah tepat sasaran. Sementara PSG memiliki 16 kali percobaan dengan lima yang mengarah ke sasaran.

Mohamed Salah Rahasiakan Penyebab Ribut dengan Klopp

Trophee des Champions menjadi gelar perdana skuad asuhan Luis Enrique di musim ini. Raihan yang membuat para pemain semakin percaya diri mengarungi musim 2023/2024.

Hasil ini juga menambah deretan panjang catatan tak terkalahkan PSG di semua kompetisi. Mereka menang enam kali, dan tiga lainnya bermain imbang.

Pemain PSG, Lee Kang-in

Photo :
  • Twitter PSG

Kabar baiknya dari kemenangan ini adalah penghargaan pemain terbaik untuk Lee Kang-in. Pemain asal Korea Selatan itu melengkapi keberhasilan Les Parisiens.

Lee Kang-in yang baru gabung PSG di awal musim ini sudah mencatatkan 16 penampilan di semua kompetisi. Dia menyumbangkan tiga gol dan dua assist.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya