Prediksi Liga Europa: AC Milan vs Slavia Prague

AC Milan
Sumber :
  • AP Photo/Luca Bruno

Milano - Prediksi pertandingan AC Milan vs Sparta Prague dalam babak 16 besar Liga Europa leg pertama di Stadion San Siro, Jumat 8 Maret 2024, pukul 03.00 WIB.

Prediksi Pertandingan Premier League: West Ham United vs Liverpool

Pada pertandingan sebelumnya, AC Milan meraih kemenangan tipis atas Lazio dengan skor 1-0. Dalam laga tersebut, AC Milan terlihat beberapa kali menciptakan peluang, namun belum ada gol terjadi di babak pertama.

Di babak kedua, AC Milan melakukan beberapa pergantian pemain. Alhasil gol yang ditunggu-tunggu Ronoseri lahir di menit ke 88 ditorehkan Noah Okafor. Meskipun meraih kemenangan, AC Milan masih tertahan di peringkat ketiga dengan 56 poin.

5 Fakta Mengerikan Jelang Duel Brighton vs Manchester City di Premier League

Lazio vs AC Milan

Photo :
  • AP Photo/Gregorio Borgia

Sementara di pertandingan sebelumnya, Slavia Prague hanya mampu bermain imbang tanpa gol atas tuan rumah Sparta Praha. Dalam laga tersebut, Slavia Prague terlihat beberapa kali menciptakan peluang, namun belum ada gol terjadi.

5 Fakta Menarik Arsenal Usai Pesta Gol ke Gawang Chelsea di Premier League

Di babak kedua, Slavia Prague melakukan beberapa pergantian pemain untuk meraih poin sempurna. Namun usaha mereka gagal, skor tanpa gol bertahan hingga paruh kedua berakhir. Hasil imbang ini membuat Slavia Prague masih tertahan di peringkat kedua.

Slavia Prague

Photo :
  • Vít Simanek/CTK via AP

Duel AC Milan vs Slavia Prague diprediksi akan berjalan alot. Selain itu juga, kedua tim sama-sama memiliki kualitas pemain luar biasa. Namun skuad asuhan Stefano Pioli sedikit diuntungkan setelah akan bertindak sebagai tuan rumah. Selain itu juga, ini akan menjadi pertemuan perdana untuk kedua tim.

Prediksi Susunan Pemain
AC Milan
: Mike Maignan, Davide Calabria, Simon Kjaer, Matteo Gabbia, Theo Hernandez, Yacine Adli, Ismael Bennacer, Christian Pulisic, Ruben Loftus-cheek, Rafael Leao, Olivier Giroud.

Slavia Prague: Jindřich Staněk, Jan Bořil, David Zima, Tomáš Holeš, Tomáš Vlček, David Douděra, Oscar Dorley, Lukáš Masopust, Ivan Schranz, Václav Jurečka, Mojmír Chytil.

5 Pertandingan Terakhir AC Milan
16-02-24 AC Milan vs Rennes 3-0
19-02-24 Monza vs AC Milan 4-2
23-02-24 Rennes vs AC Milan 3-2
26-02-24 AC Milan vs Atalanta 1-1
02-03-24 Lazio vs AC Milan 0-1.

5 Pertandingan Terakhir Slavia Prague
15-02-24 FC Zlin vs Slavia Prague 1-1
18-02-24 MFK Karvina vs Slavia Prague 0-3
25-02-24 Slavia Prague vs FK Pardubice 3-0
29-02-24 Slavia Prague vs Sparta Praha 2-3.
04-03-24 Sparta Praha vs Slavia Prague 0-0.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya