5 Fakta Menarik Jelang Duel Slavia Prague vs AC Milan di Liga Europa

Duel AC Milan vs Slavia Prague
Sumber :
  • AP Photo/Antonio Calanni

Praha - AC Milan akan menghadapi Slavia Prague dalam babak 16 besar Liga Europa leg kedua di Stadion Fortuna Arena pada Jumat dini hari nanti, 15 Maret 2024, pukul 00.45 WIB.

Prediksi Pertandingan Premier League: West Ham United vs Liverpool

Pada pertandingan sebelumnya, Slavia Prague meraih kemenangan atas FK Teplice dengan skor 4-0. Sedangkan AC Milan meraih kemenangan atas Empoli dengan skor tipis 1-0. Berikut beberapa menarik jelang duel Slavia Prague vs AC Milan:

1. Torehan Apik AC Milan

5 Fakta Mengerikan Jelang Duel Brighton vs Manchester City di Premier League

Tijjani Reijnders Merayakan Gol Bersama Para Pemain AC Milan

Photo :
  • AP Photo/Luca Bruno

Jelang menghadapi Slavia Prague, AC Milan memiliki torehan cukup apik. Skuad asuhan Stefano Pioli berhasil meraih tiga kali kemenangan, satu kali imbang dan satu kali kekalahan dalam lima pertandingan di semua kompetisi. Selain itu juga, AC Milan kini menempati peringkat kedua Serie A.

5 Fakta Menarik Arsenal Usai Pesta Gol ke Gawang Chelsea di Premier League

2. Peluang Lolos

AC Milan

Photo :
  • AP Photo/Luca Bruno

AC Milan memiliki peluang besar untuk lolos ke perempat final Liga Europa setelah meraih kemenangan 4-2 di leg pertama. Skor ini tampaknya akan sulit dikejar oleh klub asal Ceko itu meskipun mereka akan bermain di hadapan pendukungnya.

3. Head To Head

Duel AC Milan vs Slavia Prague

Photo :
  • AP Photo/Antonio Calanni

Ini akan menjadi pertemuan kedua bagi Slavia Prague dan AC Milan. Setelah di pertandingan setelah pertemuan perdananya Rossoneri berhasil meraih kemenangan menyakinkan dengan skor 4-2.

4. Pemain Kunci AC Milan

Penyerang AC Milan, Olivier Giroud

Photo :
  • Giovanni Evangelista/LaPresse via AP

Ada sejumlah pemain kunci AC Milan yang diprediksi akan membawa mereka meraih kemenangan. Salah satunya yaitu Olivier Giroud, pemain asal Prancis itu mampu tampil luar biasa di setiap pertandingan dan menjadi pencetak gol terbanyak di AC Milan.

5. Modal Slavia Prague

Slavia Prague

Photo :
  • Vít Simanek/CTK via AP

Meskipun dilihat dari kualitas pemain AC Milan jauh lebih diunggulkan. Namun Slavia Prague akan bermain di hadapan pendukungnya. Hal tersebut akan dimanfaatkan oleh klub asal Republik Ceko itu untuk meraih kemenangan dan akan menjadi modal penting.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya